10 Tips Tersembunyi Untuk Permainan Pokemon Go

by Yaniar Asmara on August 15, 2016

Pokemon Go memang permainan yang fenomenal, meskipun baru dirilis secara resmi di tanah air, permainan ini sudah memiliki basis penggemar yang cukup besar.

10 Tips Tersembunyi Untuk Permainan Pokemon Go

Hingga saat ini permainan yang menyajikan petualangan di dunia nyata ini telah didownload hingga 7,5 juta kali untuk Amerika Serikat saja. Maklum, permainan ini menawarkan sensasi yang unik dan berbeda daripada game petualangan biasa yang pernah ada sebelumnya.

Jika Anda salah satu penggemar game ini, kali ini kita akan berbagi mengenai 10 tips tersembunyi bermain Pokemon Go yang layak Anda coba.

  • 1.    Tips Mendapatkan Pokecoins Dengan Mudah

Untuk mendapatkan Pokecoins dengan mudah Anda harus sebanyak mungkin memenangkan Gym Battle karena setiap kali memenangkan Gym Battle Anda akan mendapatkan 10 coins.

Jika Anda telah mencapai level 5, Anda bisa langsung mendaftar ke Gym. Ketika mendaftar ke Gym sebaiknya Anda pilih warna team yang sering dipilih pemain lain yakni warna Valor atau merah.

  • 2.    Tips Mendapatkan Pikachu

Bisa mendapatkan Pikachu dengan cepat tentunya memberikan kepuasan tersendiri. Anda bisa mendapatkan pokemon ini di awal permainan dengan cara mengabaikan tiga pilihan pokemon yang ditawarkan Professor Willow setelah Anda mengalahkannya.

Lanjutkan permainan dan tinggalkan ketiga pokemon tersebut sampai Anda bertemu mereka kembali untuk yang ke lima kalinya. Di pertemuan yang kelima pokemon-pokemon ini akan merespawn peta Anda, Anda pun bisa memilih Pikachu yang muncul bersama mereka.

  • 3.    Tips Mendapatkan Pokemon Dengan Mudah

Untuk mendapatkan pokemon dengan mudah, Anda bisa menggunakan Inscense untuk menarik pokemon-pokemon ke posisi Anda berada. Dengan memasang inscense selama 60 menit Anda bisa mendapatkan sekitar 6 pokemon.

Anda juga menggunakan fitur yang lain seperti Lure module yang memiliki kegunaan seperti inscense. Bedanya, Lure module hanya bisa digunakan selama 30 menit di Poke Stop.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.