5 Aplikasi berbayar terbaik di Google Play Store

by aries on January 29, 2015

Ingin tahu aplikasi berbayar paling populer dan paling banyak diunduh di Play Store, berikut ini adalah 5 aplikasi berbayar yang paling banyak di download di Play Store :

  1. Minecraft

Aplikasi ini telah mencapai 1-5 juta instalan. Game ini akan menguji kemampuan para pemain dalam menuangkan kerativitasnya untuk menciptakan sebuah bangunan. Game yang sebelumnya sudah populer di kalangan pengguna X Box ini, dibanderol dengan harga 70 ribu rupiah.

  1. Swiftkey

Di posisi ke dua ada swiftkey. Swiftkey adalah aplikasi yang memberikan kita kemudahan di dalam melakukan pengetikan pesan di smartphone Android tipe apapun. Apalagi aplikasi ini juga tersedia dalam berbagai bahasa. Selain itu, pengoperasiannya pun tergolong mudah dan tidak ribet.

  1. Power Amp

Power Amp merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android. Fitur yang disediakan tergolong lengkap. Power amp menyediakan versi Trial selama 15 hari untuk mencoba kualitasnya. Setelah itu, jika kamu tertarik mengunduhnya, maka untuk mendapatkannya, kamu harus membayar 12 ribu rupiah saja.

  1. Titanium Backup

Bagi kamu yang hobi nguprek atau melakukan rooting di smartphone Android, Titanium adalah salah satu aplikasi yang wajib dimiliki. Selain itu, kita juga bisa me-backup and restore semua data yang ada di smartphone menggunakan aplikasi ini.

  1. Nova Launcher

Jika kamu sudah bosan dengan tampilan smartphone-mu, menggunakan launcher bisa dijadikan solusi. Nova launcher adalah salah satu launcher terpopuler di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini akan memberikan kita kemudahan dalam melakukan kustomisasi. Selain itu, tersedia pula berbagai fitur menarik seperti Hide Apps, Dock Swipe, Custom Tab Unlimited, dan masih banyak lagi.

Nah…, jika kamu menginginkan sebuah game atau aplikasi berbayar terbaik di Google Play Store seperti telah disebutkan di atas, biasanya pengguna di Indonesia harus membayar dengan menggunakan kartu kredit. Jika kamu tidak punya kartu kredit, tentu hal ini akan sangat menyulitkan. Untungnya, ketentuan tersebut sekarang sudah tidak diharuskan lagi. Ada cara sederhana untuk membeli aplikasi atau game berbayar di Google Play Store bagi kamu pengguna kartu Indosat melalui mekanisme potongan pulsa. Ingin tahu caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan saat hendak membuka Google Play Store, kartu SIM yang kamu gunakan adalah produk dari Indosat, baik yang prabayar atau pasca bayar. Jika smartphone-mu menggunakan system Dual SIM, maka pasang kartu SIM Indosat ke slot kartu SIM yang pertama.
  • Lalu buka Play Store, dan pilih menu ‘My Account’.
  • Selanjutnya pada mekanisme pembelian (pada menu Add payment method), aktifkan mekanisme pembayaran potong pulsa dengan memilih ‘Enable Indosat Billing’.
  • Lalu kamu akan di minta untuk memasukkan nama, nomor ponsel, serta alamat rumah. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan sms berisi pemberitahuan aktivasi.
  • Kini kamu bisa melakukan proses pembelian game atau aplikasi Android dengan menggunakan kartu Indosat yang kamu miliki. Sebelum pulsanya terpotong, kamu terlebih dahulu harus memasukkan password akun Google untuk melakukan verifikasi.

Setelah semua proses selesai, secara otomatis pulsamu akan terpotong sesuai dengan jumlah harga dari aplikasi/ game yang kamu download.

Comments on this entry are closed.