5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone Anda

by Yaniar Asmara on August 13, 2016

Ponsel cerdas dengan fitur kamera berkelas terasa kurang maksimal jika belum memiliki aplikasi pengedit foto. Kehadiran berbagai aplikasi edit foto baik untuk Android maupun iOS menawarkan berbagai pilihan cara untuk membuat foto menjadi lebih artistik dan unik.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar mobile fotografi tentunya keberadaan aplikasi pengedit foto menjadi fitur yang harus tersedia pada smartphone Anda. Sebelum memutuskan mengistal aplikasi edit foto pada smartphone Anda, sebagai bahan reverensi ada baiknya Anda menyimak ulasan di bawah ini.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone

  • 1.    PicsArt

Aplikasi edit foto pertama yang layak Anda install adalah PicsArt. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play ini merupakan salah satu aplikasi edit foto Android terbaik dengan ukuran yang cukup besar 62 MB.

PicsArt menawarkan beberapa fitur yang mampu membuat foto Anda menjadi karya seni yang menawan. Aplikasi ini menyediakan fitur dengan beragam efek, teks, clipart dan frame untuk memanipulasi foto.

Selain itu, PicsArt juga menyediakan fitur Drawing Tool, Mode Drawcam, Social Media serta Collage maker untuk membuat gabungan beberapa foto,.

  • 2.    B612

Aplikasi edit foto B612 merupakan salah satu aplikasi edit foto andalan besutan Line Corp. Aplikasi yang bisa didownload secara gratis ini menawarkan beberapa fitur dengan efek yang artistik untuk mempercantik foto.

B612 mempunyai tampilan yang minimalis dengan tiga ikon yang bisa dipilih yakni Border, Filter dan Random. Masing-masing opsi tersebut menawarkan berbagai fitur seperti template foto kolase, fitur efek Tilt Shift, Vignette serta berbagai efek filter foto.

Jika Anda tidak ingin cara yang ribet untuk mengedit foto, Anda bisa memilih fitur Random (acak) yang akan mengkombinasikan efek Filter, Tilt Shift dan Vignette pada foto selfie Anda.

Versi terbaru dari aplikasi berukuran 31 MB ini bahkan sudah menyediakan fitur perekaman video selfie berdurasi 3 atau 6 detik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.