5 Smartphone Selfie Terbaru dengan Kamera Depan Handal

by Siti Eka Kurniati on December 30, 2015

Pada era saat ini memang selfie adalah hal yang digandrungi oleh remaja. Selfie yang dulunya kita sebut dengan narsis. Kalau narsis pada jaman dahulu kita masih memerlukan orang lain untuk membantu memotret kita. Namun seiring perkembangan teknologi sekarang narsis bisa dilakukan seorang diri dengan Smartphone kamera depan dan disebut selfie.

Saat makan, traveling, kumpul dan sebagainya adalah momen saat mereka selfie. Bagi penggemar selfie, saya punya saran yang di kutip dari tabloid online dengan menggunakan Smartphone terbaru. Karena Smartphone terbaru mempunyai resolusi kamera depan yang besar dan cocok untuk kamu para penggemar selfie. Berikut ini adalah 5 Smartphone selfie terbaru yang cocok buat kamu

  • ASUS Zenfone Selfie

Dengan menggunakan nama Zenfone Selfie, ASUS mengandalkan kemampuan kamera depan yang tinggi sebagai identitasnya. Resolusi kamera depan Zenfone Selfie mencapai 13 MP dan didukung dengan dual flash-tone (dua mode cahaya flash, putih dan orange). Fitur real-time beautification (memperbagus gambar), guna memperindah hasil foto selfie kamu. Sensor kamera hasil jepretan hingga mencapai 88 derajat. Sehingga, tangkapan gambar jadi lebih luas dan bisa untuk foto banyak orang sekaligus dalam satu cakup jepretan. Jika kamu memanfaatkan mode panorama, sudut pandangnya bisa mencapai 144 derajat.
Harga ASUS Zenfone selfie Rp.2.999.000

  • Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra dilengkapi dengan kamera 13 Mp di sisi depan dan sisi belakang. Sony melengkapi fitur Sony Xperia C5 Ultra dengan PROselfie, Exmor RS (foto dengan kecepatan tinggi), HDR dan Superior Auto.
Kamera depan Smartphone berlayar 6 inci (1080 px) juga telah didukung lampu Flash dengan tajuk Sony Selfie Flash. Cakupan kameranya pun lebih luas karena lebar lensa depan 22mm.
Harga Sony Xperia C5 Rp. 4.700.000

  • Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 memiliki kamera depan ganda untuk selfie. Terdapat kamera 8 MP untuk mengambil foto dan kamera lainnya berkekuatan 2MP untuk menganalisa informasi medan/ruang. Gunanya adalah untuk menghasilkan gambar lebih bagus dan kreatif. Dan juga adanya sensor BSI untuk meningkatkan kualitas gambar apabila pencahayaan kurang bagus.
Lenovo Vibe S! memiliki fitur pengedit foto. Seperti memfokus ulang bagian foto selfie hingga 3 bidang fokus. Atau bisa sekedar menghilangkan gambar seseorang yang tidak sesuai dengan tema foto.
Harga Lenovo Vibe S1 Rp.3.999.000

  • Harga Lenovo ZUK Z1

Dilengkapi dengan kamera depan berkualitas 8 MP terpasang pada Smartphone CyanogenMod OS ini. ZUK Z1 dilengkapi fitur pendukung seperti Touch Fokus, face detection, panorama dan HDR. Dengan fitur tersebut maka bagi kamu para penggemar selfie akan dimanjakan dengan hasil gambar yang praktis, simpel dan baik.
Harga Lenovo ZUK Z1 Rp.4.499.000

  • Harga Oppo R7S

Tak sekedar dapur pacunya yang handal karena dengan RAM 4 GB nya. Smartphone Oppo R7S ini juga dibekali kamera depan yang bagus, yaitu 8 MP. Smartphone ini memang tidak dilengkapi dengan lampu flash, tetapi teknologi Screen Flash bisa memberikan pencahayaan dari layar secara otomatis. Bagusnya, kamu tidak akan silau karena sorotan cahaya lampu flash.
Harga Oppo R7S Rp.4.999.000

Comments on this entry are closed.