alltutorial.net mengucapkan: SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H

by aries on July 5, 2016

Tak terasa dalam hitungan jam kedepan hari raya idul fitri 1437 H sudah menanti kita. Padalah sepertinya baru kemarin kita merayakan hari kemenganan, yakni hari raya idul fitri 1436 H. Memang waktu terus berjalan tanpa bisa kita kendalikan, namun kita hanya bisa mengendalikannya dengan mengisi hal-hal positif bagiamanapun atau apapun caranya, termasuk dengan share tutorial via blog.

Dalam satu tahun terakhir ini selain tetap menyajikan berbagai tutorial yang sudah dilengkap dengan panduan videonya, kami dari alltutorial.net menyediakan berbagai jasa servis Android baik secara online (biasanya hanya sebatas instalasi software seperti flashing Android, repair IME) ataupun offline (install software dan pergantian hardware seperti servis EMMC Android). Selain itu, kami juga memberlakukan donasi untuk setiap password  file yang direquest klien.

Dengan demikian hal seperti itu tentunya secara otomatis hubungan kami lebih dekat dengan klien daripada dua tahun sebelumnnya yang tidak banyak berinteraksi dengan pembaca kecuali hanya melalui kolom komentar yang telah disediakan.

Hubungan yang lebih dekat pastinya (baik disengaja atau tidak) pernah membuat kesalahan atau kekecewaan sehingga mungkin menjadikan ganjalan tersendiri di hati.

Seperti contoh, servisan yang diprediksi selesai sebelum lebaran ternyata belum kelar. Secara otomatis ini akan dikerjakan lagi setelah lebaran. Nah, hal seperti ini tentu membuat klien kecewa. Selain itu, mungkin ada beberapa komentar atau pertanyaan baik via facebook atau blog yang belum sempat kami balas.

Karena adakalanya, mata khilaf memandang, telinga salah mendengar, lidah salah berkata, pikiran salah menafsirkan, hati salah menduga. Semoga maaf selalu ada dengan senandung dzikir dan doa. Untuk itu, di hari raya idul fitri 2016 ini kami selaku Admin alltutorial.net mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Untuk kekecewaan atau hal-hal yang tidak cukup dengan kata “MAAF” bisa kita bicarakan nanti malam sambil “NGETEH” di BBM alltutoial.net. Demikian, kurang lebihnya mohon maaf dan met lebaran 2016 bagi umat Islam di seluruh dunia.

Comments on this entry are closed.