Android 4G Terbaik Di bawah 1 Jutaan November 2016

by Yaniar Asmara on November 10, 2016

Saat ini smartphone seakan sudah menjadi kebutuhan pokok seseorang di era milenium. Ini tak lepas dari fungsi smartphone yang memang sangat memudahkan segala aktivitas manusia mulai dari berkomunikasi, penunjuk jalan, berbelanja, hingga menghandle urusan pekerjaan.

Berbicara tentang smartphone, tidak lengkap rasanya jika tidak menyinggung masalah internet. Seperti yang kita tahu, internet sudah menjadi nyawa bagi smartphone. Tanpa internet, kita tidak bisa mengekspos dunia luar. Jaringan internet pun kini sudah semakin maju dengan hadirnya 4G LTE. Dengan adanya teknologi ini, perusahaan smartphone berlomba-lomba menghadirkan jaringan super cepat ini pada produk mereka.

Android 4G Terbaik Di bawah 1 Jutaan November 2016

Smartphone berteknologi 4G kini juga tidak terlalu mahal seperti saat pertama kemunculannya. Sekarang anda bisa mendapatkan smartphone 4G LTE dengan budget dibawah 1 juta. Berikut kami berikan daftar smartphone Android 4G Terbaik Di bawah 1 Jutaan November 2016.

Android 4G LTE dibawah 1 juta

  1. Advan i45

Smartphone 4G murah yang pertama adalah Advan i45. Produk asli Indonesia ini memiliki layar 4.5 Inch dengan resoulusi 480 x 854 pixels. Pada sisi dapur pacu, Advan i45 menggunakan Quad core 1.0 Ghz yang didukung dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Untuk sistem operasinya, Advan i45 sudah menggunakan Android Lollipop yang terbilang sudah bagus untuk smartphone kelas entry level.

Smartphone 4G LTE ini sudah bisa anda bawa pulang dengan membayar mahar sebesar Rp. 970.000,-

  1. Smartfren Andromax Es

Smartfren merupakan vendor yang tak henti-hentinya berinovasi di bidang smartphone kelas entry level. Salah satu Android 4G murah produksi smartfren adalah Smartfren Andromax Es ini.

Untuk spesifikasi, Smartfren Andromax Es sudah dibilang cukup baik dengan dukungan prosesor Quad Core 1.2 Ghz serta RAM 1 GB yang mendukung kegiatan multitasking. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan double camera depan belakang yang sama-sama memiliki resolusi 5 MP.

HP Android 4G LTE dari Smartfren ini dibanderol dengan harga Rp. 800.000,-

  1. Smartfren Andromax E2

Masih dari Smartfren. Kini ada smartphone entry level berteknologi 4G LTE bernama Andromax E2. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan dukungan RAM 1 GB, serta memiliki memori internal 8 GB. Smartfren Andromax E2 juga dilengkapi dengan 2 camera depan dan belakang yang sama-sama memiliki resolusi 5 MP.

Di Indonesia, Smartfren Andromax E2 ini dibanderol dengan harga Rp. 900.000,-

  1. Evercross Winner T3

Smartphone 4G di bawah 1 juta selanjutnya ada dari vendor ternama, yakni Evercross dengan judul Evercross Winner T3. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar selebar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, sistem operasi Android Lollipop yang didukung dengan CPU Quad-Core 1.0 GHz dan RAM 1 GB.

Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan dua kamera depan belakang yang masing-masing beresolusi 5 dan 2 Megapiksel.

Jika Anda ingin memiliki smartphone 4G LTE ini, anda harus menyiapkan budget sebesar Rp. 865.000,-

  1. Smartfren Andromax Ec

Lagi-lagi smartphone 4G murah datang dari vendor Smartfren. Pada smartphone ini, anda bisa mendapatkan spesifikasi Layar selebar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang didukung RAM sebesar 1 GB serta sistem operasi Android Lollipop.

Comments on this entry are closed.