Bagus Mana Asus Zenfone AR atau Samsung Galaxy S7 Edge?

by Yaniar Asmara on March 25, 2017

Belum lama ini perusahaan gadget ternama, Asus kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone AR. Sebagai smartphone terbaru dari Asus, tentunya Asus Zenfone AR membawa banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya. Banyak sekali keunggulan-keunggulan dari smartphone ini yang sangat menarik untuk dieksplorasi.

Bagus Mana Asus Zenfone AR atau Samsung Galaxy S7 Edge?

Jika ditinjau dari sisi spesifikasi, Asus Zenfone AR cukup pantas dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Meskipun smartphone produksi Samsung tersebut tidak terlalu sukses di pasaran, namun spesifikasinya dianggap cukup bagus di kelasnya. Lalu jika dibandingkan, bagus mana antara Asus Zenfone AR atau Samsung Galaxy S7 Edge?

Asus Zenfone AR vs Samsung Galaxy S7 Edge 2017

  • Desain bodi

Kita awali perbandingan kali ini dari segi desain bodi terlebih dahulu. Di bagian ini, Asus Zenfone AR tampil mengesankan dengan balutan bodi full metal serta fitur fingerprintnya. Di sisi lain, Samsung Galaxy S7 Edge juga tak kalah menarik, smartphone ini menggunakan material alumunium untuk bodinya. Selain itu, Galaxy S7 Edge ini juga lebih unggul karena sudah memiliki sertifikat IP68.

Sementara itu di bagian permukaan, Zenfone AR dilengkapi dengan layar selebar 5.7 inch 1440 x 2560 pixels berteknologi Super AMOLED. Layar ini sedikit lebih luas dari Samsung Galaxy S7 Edge yang memiliki layar 5.5 inch dengan teknologi dan resolusi yang sama. Kedua layar ini juga sama-sama telah dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4.

  • Software dan hardware

Hadir sebagai smartphone unggulan tentunya membuat kedua ponsel ini dibekali dengan dapur pacu di atas rata-rata. Performa Asus Zenfone AR akan ditunjang dengan chiptset Qualcomm Snapdragon 821 MSM8996 Pro serta prosesor Quad – Core 2.15 GHz (64-bit). Komponen tersebut juga masih akan didukung dengan RAM berkapasitas super besar, yakni 8 GB.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment