Bocoran Spesifikasi Coolpad Beast, Smartphone dengan Baterai 5000 mAh

by Yaniar Asmara on October 24, 2016

Setelah meluncurkan smartphone entry level Coolpad Roar Plus, Coolpad kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Coolpad Beast. Tidak seperti Coolpad Roar Plus yang ditujukan bagi konsumen pemula, Coolpad Beast ditujukan bagi konsumen kelas atas sehingga bisa diperkirakan fitur-fitr yang diusungnya lebih canggih dan harganya juga lebih mahal.

Spesifikasi Coolpad Beast, Smartphone Marshmallow Baterai 5000 mAh

Coolpad Beast yang diperkenalkan pada 30 September yang lalu, mengusung spesifikasi yang cukup menggiurkan. Mulai dari pilihan kapasitas memori RAM yang cukup besar, sistem operasi Android Marshmallow hingga kapasitas sumber daya baterai jumbo 5000 mAh yang terdepan di kelasnya.

Bila Anda hendak membeli smartphone baru, semoga ulasan bocoran spesifikasi Coolpad beast, smartphone Marshmallow baterai 5000 mAh berikut ini bisa membantu Anda menentkan pilihan smartphone yang terbaik.

Spesifikasi Coolpad Beast

  • Desain dan Layar

Sebagai ponsel kelas menengah ke atas, Coolpad Beast mengusung layar yang cukup lebar, berukuran 5.5 inci berteknologi IPS LCD. Layar ponsel ini mampu menyajikan tampilan yang cemerlang dan tajam berkat resolusi layar yang sudah Full HD 1080 x 1920 piksel serta memiliki kerapatan 401 ppi.

Layar Coolpad Beast bahkan sudah dilapisi dengan kaca 2.5D Curved Glass, lapisan Corning Gorilla Glass yang antigores dan lapisan Anti Fingerprint Coating yang mampu meminimalkan bekas usapan jari di layar.

  • Spesifikasi Dapur Pacu

Berlanjut ke jeroan dapur pacu, Coolpad Beast mempercayakan semua kinerja aplikasi di smartphone kepada platform sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang dipercantik dengan tampilan antarmuka Cool UI.

Sistem operasi Android terbaru tersebut bisa berjalan dengan lancar berkat hadirnya teknologi chipset canggih dari Qualcomm Snapdragon 652 berprosessor delapan inti yang memiliki kecepatan maksimum hingga 1.8GHz. Selain itu, turut hadir dukungan dari memori RAM berkapasitas 4GB RAM yang terdepan di kelasnya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment