Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4X Santoni (Akun Mi Bisa Aktif)

by aries on September 5, 2017

Sudah sangat lama saya menuggu servisan micloud untuk Redmi 4X (Santoni), penantian ini berakhir sudah pada hari ini. Tepatnya tadi jam 11 siang teman saya datang membawa Redmi 4X Santoni yang terkunci dengan akun mi (mi cloud) karena lupa sandi dari akun tersebut.

Bypass Mi Cloud Redmi 4X yang akan saya bahas kali ini hasilnya hampir sama dengan remove mi cloud dengan menggunakan box atau dongle. Hal ini sudah saya jelaskan pada artikel cara remove mi cloud Redmi 4X.

Mengapa saya katakana demikian, karena proses bypass sangat cepat dan hasilnya sangat memuaskan. Redmi 4X yang dibypass dengan file mi cloud spesial ini semua berfungsi normal, mulai dari WIFI, bluetooth, dan juga akun mi yang aktif. Biasanya bypass mi cloud akan mengorbankan salah satu dari yang sudah saya sebutkan di atas, terutama mi akun yang menjadi nonaktif.

Berikut ini kami sebutkan keunggulan file bypass micloud Redmi 4X versi spesial;

  1. File yang sangat kecil (hanya 40 MB kurang lebih setelah diekstrak). Berbeda dengan file mi cloud yang sebelumnya kami rilis, di sana hampir sama dengan file fastboot rom dari official.
  2. File bisa diterapkan untuk versi global, cina, bahkan developer. Karena file mi cloud spesial tidak menyertakan file system.img, userdata.img dan file-file lain yang berukuran besar. Jadi posisi ROM-nya akan sama persis seperti saat terkunci (kalau pakai gloal ya tetap global, kalau cina ya tetap cina).
  3. Proses bypass sangat cepat karena file micloud spesial ini ukurannya kecil.
  4. Bluetooth dan wifi aman.
  5. Akun Mi bisa aktif lagi.

Dimana ada kelebihan disana ada juga kekurangan, file ini ada bug pada fingerprint yang menjadi tidak berfungsi.

Setelah tahu keunggulan dari file mi cloud Redmi 4X versi spesial, lantas bagaimana cara melakukan bypass..?. Tenang saja, untuk melakukan bypass dengan file khusus ini caranya sama sperti bypass akun mi cloud pada umumnya, yakni flash via download mode 9008. Untuk mempermudah, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya.

Catatan:

File bypass mi cloud Redmi 4X versi spesial ini berbayar lebih mahal dari file mi cloud biasa. Untuk download bisa dari file link http://bit.ly/2ywvW5J. Konfirmasi password kontak kami di 08562939700.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment