Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Kenzo (Akun MI Bisa Aktif)

by aries on October 10, 2017

Setelah bebrapa hari yang lalu kita membahas tentang cara bypass micloud Xiaomi Redmi Note 3 Kenzo yang mode bypass disable mi account, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bypass Xiaomi Redmi Note 3 Kenzo mode bypass clean.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan, di sini kami jelaskan dulu perbedaan bypass clean dengan bypass disable mi account. Berikut penjelasannya;

Bypass micloud disable mi account: membuka kunci micloud agar HP Xiaomi bisa difungsikan sebagiamana mestinya dengan menonaktifkan akun mi. Dengan demikian, akun mi tidak bisa digunakan lagi. Selain itu, HP xiaomi yang dibypass dengan model seperti ini tidak bisa dilakukan factory reset. Ketika kita lakukan update ota (naik versi MIUI-nya) akan terkunci lagi dengan mi account.

Bypass micloud clean: membuka kunci micloud agar HP Xiaomi bisa difungsikan sebagiamana mestinya dengan tanpa menonaktifkan akun mi. Dengan demikian, akun mi bisa digunakan lagi dan tidak akan terkunci lagi dengan akun mi ketika update ota.

Untuk bypass clean pada Xiaomi Redmi Note 3 Kenzo kita membutuhkan beberapa file berikut ini;

Tool dan file

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud clean Redmi Note 3 Kenzo dari https://goo.gl/QGG3t1 [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install

Cara Bypass MI Account Redmi Note 3 Kenzo

Untuk unlock mi account Redmi Note 3 Kenzo caranya sama persis kita melakukan flashing HP xiaomi pada umumnya, jadi tidak perlu kami jelaskan lagi. Kalau masih juga bingung, langsung saja lihat video tutorialnya di bawah ini

Catatan:

Setiap bypass micloud clean pasti muncul masalah Find Device storage corrupted, Your device is unsafe now. Tekait fix masalah ini langusng saja cek tutorialnya di sini.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment