Cara Bypass Micloud Clean Real Permanent Redmi 4 Prime

by aries on January 20, 2018

Setelah kita membahas tentang cara bypass micloud Redmi 4a Rolex real permanent, pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah Redmi 4 Prime atau yang product namenya adalah MARKW. Awas jangan sampai salah ya, antara Redmi 4 (Prada) dan Redmi 4 Prime (MARKW) sekilas tidak ada bedanya, jadi sebelum bypass micloud cek product name-nya via fastboot terlebih dahulu

Kembali ke masalah micloud MARKW, metode yang saya gunakan kali ini adalah bypass clean real permanent, artinya bisa login pakai akun mi, sensor, fingerprint, wifi dan yang lainnya aman atau work 100%. Selain itu, ketika kita lakukan flash ulang atau hard reset tidak terkunci lagi dengan akun mi yang lama.

Saat ini banyak sekali file micloud clean yang sudah banyak beredar, namun di sana tidak disertai fix sensor ataupun fingerprint. Beda dengan file kita yang sudah kami sertakan file fix sensor. Jadi bisa dikatakan real permananet dan no bug.

Untuk melakukan bypass micloud clean real permanent Redmi 4 Prime (markw) kita membutuhkan beberapa file berikut ini;

Tool dan file

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud Redmi 4 PRIME Real Permanent http://bit.ly/2DyII8U [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.

Cara Bypass micloud clean Redmi 4 PRIME

  1. Masuk download mode 9008 manual. Caranya; HP dalam keadaan mati, tekan dan tahan kedua tombol (power dan vol up). Setelah muncul logo MI lepaskan tombol power saja. Kemudian setelah ada tulisan cina, pilih download maka HP akan blank hitam yang mengartikan telah berhasil masuk download mode. Kita tinggal colok ke PC dengan kabel USB biasa. Kalo setelah pilih download malah HP restart berarti mesti pakai kabel EDL. Seandainya pakai kabel EDL tetap gak bisa berarti harus test point.
  2. Hanya sekedar pengalaman saja, Redmi 4 PRIME yang sudah update MIUI 9 maka tidak bisa masuk EDL kecuali dengan cara test point.
  3. Setelah berhasil masuk 9008, kita tinggal flash dengan file khsusu micloud.
  4. Dilanjutkan dengan login akun MI di HP dan juga di PC dengan akses i.mi.com (login dengan akun yang sama digunakan login di HP), pilih device online lalu aktifkan Locating dan Noise. Hal ini berfungsi agar akun mi benar-benar mengarah ke akun yang baru bukan akun yang lama.

Untuk mempersingkat, langsung saja simak video tutorial tentang cara bypass micloud clean real permanent Redmi 4 Prime berikut ini;

{ 2 comments… read them below or add one }

Slitherin February 9, 2018 at 8:34 pm

Hi, your whatsapp number is not working for me :/

aries February 12, 2018 at 11:15 pm

your number?

Leave a Comment