Cara Bypass Micloud Clean Redmi 4A Rolex Real Permanent

by aries on January 16, 2018

Selamat malam juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net, pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah cara bypass micloud clean Redmi 4A Rolex sekaligus fix sensor dan bebas reset atau flash ulang tanpa terkunci dengan akun mi yang lama. Kalau boleh saya katakan, metode yang kali ini akan kita bahasa adalah bypass real permanent, buka semi permanent. Bypass micloud real permanent dan semi permanent merupakan istilah yang saya bikin sendiri.

Kalau kita definisikan bypass semi permanent adalah bypass micloud clean (kita bisa login lagi dengan akun mi baru) yang sudah disertai file fix sensor. Hanya saja, ketika dilakukan hard reset atau flashing ulang dia akan terkunci lagi dengan akun mi yang lama bukan akun mi baru yang kita masukkan setelah selesai dilakukan bypass.

Sedangkan real permanent tidak demikian, dia bebas mau reset atau mau flashing ulang tidak akan terkunci lagi dengan akun mi yang lama. Ini dengan catatan sensornya work ya.

Mungkin agan bertanya, tapi kan terkunci dengan akun mi yang  baru kan..? ya jelas iya namanya juga real permanent dan tentunya kita tahu dong password dari akun mi yang baru. Kalau lupa gimana? Ya itu namanya “SUNGGUH TERLALU” masak baru dibuat login langsung lupa. 🙂

Untuk melakukan bypass micloud clean real permanent, kita butuh bebrapa tool dan file berikut ini;

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud Redmi 4A Rolex Real Permanent http://bit.ly/2D9QuCW [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.

Cara bypass micloud clean Redmi 4A Rolex real permanent

Namanya juga real permanent, jadi prosesnya cukup ribet, makanya perlu ketelitian dan kejelian agar semua proses bisa sukses 100%. Untuk itu, disini kami langsung jadikan video tutorialnya saja biar lebih jelas.

Catatan:

Artikel ini merupakan pengembangan dari artikel sebelumnya yang berjudul Cara bypass micloud clean Redmi 4A Rolex.

{ 2 comments… read them below or add one }

ainur rosidin January 19, 2018 at 7:39 pm

gan untuk paket file micloud all xiaomi butuh berapa maharnya?

aries January 20, 2018 at 10:06 pm

Langusng kontak admin via whatsApss di 08562939700

Leave a Comment