Cara Bypass Micloud Clean Redmi Note 3 MTK

by aries on January 22, 2018

Halo juragan, selamat malam dan jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Pada kesemapatan kali ini kita masih setia membahas seputar bypass micloud clean.

Xiaomi yang akan kita bahas disini adalah Redmi Note 3 MTK, ingat dan dicatat MTK ya bukan Qualcomm. Jadi yang perlu agan ketahui adalah Xiaomi Redmi Note 3 memiliki 3 macam, pertama Redmi Note 3 MTK (Product name Hennessy), Redmi Note 3 Qualcomm (Kenzo), dan Redmi Note 3 SE (Kate). Jika masih bingung product name pastinya apa, sebaiknya cek dulu product name via fastboot agar tidak salah file yang berujung pada tidak work-nya file tersebut atau bahkan malah bisa matot.

Setelah sudah dipastikan bahwa Note 3 agan adalah Note 3 MTK Hennessy, selanjutnya simak cara bypass micloud clean berikut ini;

Tool dan file

  1. SP Flash Tool download dari http://bit.ly/2dcnNHA
  2. MTK driver download dari http://bit.ly/2mZM6PP, lalu install.
  3. File micloud clean Redmi Note 3 MTK download dariĀ http://bit.ly/2rz6KvU [file terproteksi password dan berbayar, kontak kamiĀ  di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam kerja]

Cara Bypass Redmi Note 3 MTK

  1. Buka SP Flash Tool lalu masukkan file scatter yang ada di folder singned_bin
  2. Klik Download Agent, dan masukkan file DA_SWSEC.bin
  3. Pilih tabulasi Format dan lakukan konfigurasi seperti gambar dibawah ini, lalu klik Start
  4. Konek HP ke PC dengan kabel USB sambil ditekan dan tahan tombol volume bawah.
  5. Selesai format, cabut kabel USB, pilih tabulasi Download lalu klik Download. Awas jangan sampai preloader ikut tercentang ya.
  6. Selanjutnya HP dalam keadaan mati, konek ke PC dengan kabel USB sambil ditekan dan tahan volume bawah.
  7. Proses flash akan berlangsung dengan muncul warna merah, kemudian warna kuning dan akan selesai dengan muncul notifikasi Download Ok di SP Flash Tool.
  8. Jika ragu terkait kondisi EMMC-nya, jangan lakukan step 4. Tapi langsung ke langkah no. 7 (tanpa proses formatting telebih dahulu)

Untuk mempermudah tentang cara Bypass micloud clean Redmi Note 3 MTK Hennessy, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya.

Catatan:

Jika sebelum flash dilakukan format terlebih dahulu, maka 90 persen IMIE akan hilang (invalid IMEI). Untuk itu perlu repair IMEI terlebih dahulu agar bisa login dengan akun mi baru. Terkait cara repair IMEI, bisa baca tutorialnya di sini.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment