Cara Bypass Micloud Redmi 4 Prada (Akun MI Bisa Aktif)

by aries on October 12, 2017

Setelah beberapa minggu yang lalu kita membahas tentang cara byass micloud Redmi 4 Prada, pada kesempatan kali ini kita akan kupas lagi tentang hal tersebut. Hanya saja kali ini yang akan kita gunakan adalah file micloud clean.

Bagi agan-agan yang belum tahu apa itu perbedaan file micloud clean dengan file bypass disable akun mi, berikut penjelasannya.

File micloud clean: sebuah file khusus yang diperuntukkan membuka smartphone Xiaomi yang terkunci micloud dengan melakukan flashing menggunakan MiFlash via download mode 9008. Meskipun file ini ukurannya kecil, namun hasilnya mantap karena tidak mengorbankan akun mi (akun tetap aktif dan bisa digunakan).

file micloud clean ini bersifat flexible, artinya jika Xiaomi terkunci posisi rom global maka dia akan berhasil unlock dengan file tersebut posisi rom global juga, kalo cina ya unlock posisi rom cina tentunya. Nah, kalau file micloud disable mi account tidak demikian.

File micloud disable mi account: cara kerja file ini juga sama dengan file micloud clean, hanya saja file ini mengorbankan akun mi (akun mi menjadi nonaktif). Dan ukuran file micloud disable mi account cukup besar, hampir atau bahkan sama dengan ukuran file firmware fastboot romnya.

Melihat perbedaan tersebut, jelas lebih banyak yang memilih file micloud clean meskipun harga filenya lebih mahal J. Untuk itu, setelah kami selesai membuat file micloud clean Redmi 4 Prada pada kesempatan kali ini kita akan testing file tersebut. Berikut tutorialnya;

Tool dan file

  1. Pertama tentu sebuah device Xiaomi Redmi 4 Prada yang terkunci dengan micloud
  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud clean Redmi 4 Prada dariĀ http://bit.ly/2yiSQPO [file terproteksi dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install

Cara unlock micloud Redmi 4 Prada

Cara bypass micloud sama persis dengan kita melakukan flash Redmi 4 Prada via download mode 9008. Perbedaannya hanya pada filenya saja. Jika masih bingung, langsung simak video tutorialnya berikut ini;

Catatan:

Setiap bypass micloud clean menyisakan bug pada sensor proximity yang tidak berfungsi, selain itu sering muncul pesar error Find device storage corrupted. Hal ini bisa diatas dengan file fix sensor proximity yang akan kami bahas pada tutorial berikutnya.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment