Cara Bypass Unlock Micloud Clean Redmi 4A Rolex

by aries on November 20, 2017

Sebagaimana kita ketahui, setiap smartphone apapun mereknya memiliki security sendiri secara khas, sebut saja pada iPhone adalah iCloud, pada Samsung adalah FRP, pada Xiaomi adalah micloud, dan lain sebagainya.

Cara bekerja security tersebut adalah dengan melalui jaringan internet, artinya jika HP tersebut hilang atau dilakukan flashing maka kita harus melakukan verifikasi dengan memasukkan password dari akun-akun tersebut dengan terhubung ke jaringan internet. Jika setelah flasiing tidak ada jaringan internet, sebagian smarphone masih bisa dipakai (tidak langsung terkunci) namun setelah ada (terhubung) ke jaringan internet baik melalui WIFI atau karu data HP langsung terlock.

Dari sekian security smartphone yang ada kita tidak akan membahas secara satu persatu, namun yang akan kita bahas di sini adalah Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex. Sebelum ke pembahasan saya akan sedikit jelaskan terkait nama Rolex. Rolex merupakan product name dari Xiaomi Redi 4A, artinya Redmi 4A itu mempunyai nama lain Rolex. Namun bahasa Rolex ini tidak akan terlihat di HP-nya atau dosbooknya.

Mengingat HP Xioami tidak memiliki ciri khusus untuk membedakan jenis atau tipe-tipenya, jadi kita perlu cek dulu apakah benar-benar redmi 4A atau Redmi 4 yang lain, misalanya Redmi 4X. Untuk itu pastikan HP akan adalah Redmi 4A dengan Product name (tipe Xioami) adalah Rolex. Terkait hal ini baca tutorialnya pada artikel cara mengetahui tipe Xiaomi via fastboot.

Oke, setelah kita memastikan bahwa Xiaominya adalah Rdmi 4A, sekarang saatnya kita membahas tentang Cara Bypass Unlock Micloud Clean Redmi 4A Rolex, berikut langkah-langkahnya;

Tool dan File

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud clean plus Redmi 4A Rolex dariĀ http://goo.gl/1xVUdh [file terproteksi password dan berbayar, langsung kontak kamiĀ  di 08562939700 via WhatsApp only pada jam kerja]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install
  4. Pinset atau sejenisnya untuk melakukan test point

Cara Bypass Micloud Clean

Caranya sama peris seperti kita melakukan bypass micloud disable akun mi Redmi 4A Rolex, jadi tidak perlu kami jelaskan lagi. Meski demikian, kami akan sertakan video tutorialnya untuk mempermudah dan sebagai bukti bahwa file kami tested.

{ 2 comments… read them below or add one }

bontot4 November 25, 2017 at 2:51 pm

Stokrom bypass clean topmarkotop gan…sukses selalu buat agan, gk sia” donasi plsa klo hasil jozz…

Yaniar Asmara November 26, 2017 at 10:46 pm

makasih om

Leave a Comment