Cara Bypass Unlock Micloud Redmi 3S atau 3X (Akun MI Bisa Aktif Lagi)

by aries on September 18, 2017

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Pada kesempatan kali ini kita masih belum beranjak terkait pembahasan micloud. Setelah kemarin kita membahas unlock micloud redmi 4 Prada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bypass atau unlock micloud Redmi 3S atau 3X (Land atau LandX).

Sebenarnya terkait pembahas bypass micloud Redmi 3S sudah kami jelaskan sebelumnya pada artikel cara unlock micloud Redmi 3s atau 3X. Namun, kita akan membahas lagi tentang itu dengan file yang lebih istimewa. Mengapa saya katakana demikian, file yang kita pakai untuk bypass ini beda dengan file yang kemarin ya.

Bisa dikatakan file ini sangat spesial, karena ukurannya yang kecil tapi hasilnya mantap (seperti cabe rawit hehehe). Berikut keunggulan file micloud redmi 3S atau 3X special edition

  1. File hanya 1 MB, kalau sudah diekstrak sekitar 40 MB
  2. Akun Mi bisa aktif lagi (bisa login lagi dengan menggunkan akun MI baru)
  3. Update ota aman tidak terkunci lagi.
  4. File flexible (apapun rom yang dipakai saat terkunci micloud tetap work)
  5. Work untuk Redmi 3S Prime (3/32) dan 4G-nya tidak hilang. Berbeda dengan file micloud yang pertama (4G jadi hilang jika untuk bypass Redmi 3S Prime)
  6. WIFI dan Bluetooth aman

Ok, setelah kita mengetahui beberapa keunggulan dari file micloud Redmi 3S atau 3X sekarang saatnya kita menuju step-step atau cara bypass unlock micloud redmi 3S dan 3X berikut ini;

Tool dan file

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud redmi 3S atau 3X special edition dari http://bit.ly/2jBe2v1 [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install

Cara unlock mi account Redmi 3S atau Redmi 3X

Mungkin sebagian dari juragan-juragan ada yang bertanya, bagaimana cara bypass dengan menggunakan file micloud special edition..? Oh tenang saja juragan, caranya sama kok dengan bypass atau flash Xiaomi via download mode 9008. Jadi intinya kita flash dengan miflash via EDL. Tinggal kita gunakan kabel EDL untuk masuk ke 9008 atau test point Redmi 3S jika tidak work dengan kabel EDL.

Meski ini ini terlihat mudah, namun di sini kami tetap menyertakan video tutorialnya sebagai bukti bahwa file kami work dan tested.

Catatan:

Pastikan product name Xiaomi agan adalah Land atau LandX, jika product name Ido tidak work dengan file ini. Karena antara Redmi 3 Pro (Ido) dengan Redmi 3S sekilas tidak ada perbedaan. Untuk itu cek dulu tipe Xiaomi milik agan.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment