Cara Cepat Naik Level di Pokemon Go

by aries on July 16, 2016

Bagi anda pecinta game pokemon go, tentunya sangat memimpikan bisa segera naik ke level yang lebih tinggi secara cepat bukan? Pastinya. Karena tentunya semakin tinggi level permainan kita, akan semakin menantang juga permainannya.

Cara Cepat Naik Level di Pokemon Go

Lantas , bagaimanakah cara menaikkan level dengan cepat pada permainan Pokemon Go ini? Oke deh langsung saja saya kasih bocorannya.

  • 1.      Tangkap Pokemon Sebanyak Mungkin

Seperti yang telah kita ketahui bahwa permainan ini memang memiliki tujuan utama untuk menangkap Pokemon. Apabila Anda ingin mendapatkan level tinggi dengan cepat, sebaiknya Anda selalu mencari Pokemon sebanyak-banyaknya.

Luangkan waktu di setiap perjalanan dan aktivitas Anda untuk mencari Pokemon. Dimanapun Anda menemukannya, usahakan untuk selalu menangkap anime tersebut.

Pastikan Anda telah memiliki Pokeball sebelum menangkap Pokemon yang ditemukan. Selain itu, usahakan untuk memilih Pokemon dengan CP paling tinggi. Sisanya dapat ditranfer menuju Professor Willow pada menu permainan Pokemon Go dan Anda akan mendapat reward berupa Candy.

Kegunaan dari Candy yaitu untuk Evolve Pokemon milik Anda serta melakukan Power Up dari CP.

  • 2.      Tangkap Pokemon Baru

Selain menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya, Anda juga dapat meningkatkan level dengan cepat melalui trik penangkapan Pokemon baru.

Jika Anda mendapatkan petunjuk mengenai keberadaan Pokemon baru yang belum ada di dalam Pokedex, sebaiknya segera tangkap anime tersebut. Pokemon baru yang diperoleh akan menambah jumlah XP sekitar 600 poin. Sedangkan penangkapan Pokemon lama hanya akan menambah sekitar 100 XP.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan jumlah Pokeball yang digunakan dalam menangkap Pokemon. Semakin sedikit Pokeball yang dilemparkan, maka semakin banyak pula XP yang akan diperoleh. Sehingga Anda akan semakin mudah meningkatkan level dalam game tersebut.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.