Cara Jitu Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone

by Yaniar Asmara on November 26, 2016

Secara tidak sengaja, kita kadang-kadang meletakkan ponsel secara sembarangan atau bahkan bahkan meletakkannya pada satu tempat dengan barang-barang lain yang bentuknya keras, yang berpotensi menimbulkan goresan pada ponsel khususnya pada bagian layar. Goresan pada layar ponsel pastinya membuat ponsel menjadi tidak menarik serta mengganggu penglihatan kita saat mengoperasikan ponsel tersebut.

Untuk menghilangkan goresan pada ponsel ini, berikut kami bagikan beberapa trik yang telah terbukti ampuh mengatasi keluhan tersebut.

Cara Jitu Menghilangkan Goresan Pada Layar Smartphone

  1. Dengan Menggunakan Pasta Gigi.

Cara ini cukup sederhana untuk anda coba. Poleskan sedikit pasta gigi pada tisu atau kain halus kemudian, lalu usapkan secara merata pada bagian goresan di layar smarphone anda. Setelah selesai, bersihkan layar smartphone anda dengan kain yang lembab sampai bersih lalu keringkan.

  1. Menggunakan Minyak Kayu Putih

Minyak putih dapat dijadikan salah satu trik atau cara menghilangkan goresan pada layar smartphone anda. Beri 2 sampai 3 tetesan minyak kayu putih pada kain halus atau tisu lalu anda usapkan secara perlahan pada bagian goresan hingga layar benar benar bersih.

  1. Krim Pembersih body Motor / Mobil.

Krim pembersih body motor atau mobil menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan goresan pada layar ponsel. Anda tingal mengelap bagian goresan dengan kain halus yang telah diberi krim permbersih ini sampai kering.

  1. Baking Soda

Baking soda bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan goresan pada layar ponsel. Anda tinggal mencampurkan dua bagian baking soda sehingga membentuk gumpalan mirip pasta. Ambil sedikit pasta tersebut dan tempelkan pada bagian goresan. Kemudian usap perlahan secara merata pada layar ponsel dengan menggunakan tisu atau kain halus. Setelah selesai, bersihkan layar ponsel dengan menggunakan tisu atau kain halus yang agak basah sampai kering.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.