Cara Remove FRP Samsung Galaxy J5 2016

by aries on August 3, 2017

Artikel Cara Remove FRP Samsung Galaxy J5 2016 ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya tentang hard reset Samsung Galaxy J5 2016. Sebagimana kita ketahui, ketika user atau yang punya HP Samsung dulu pernah menambahkan akun Google pada Smartphone tersebut secara otomatis akan diminta lagi untuk memasukkan akun yang sama setelah selesai hard reset. Hal ini memang merupakan fitur kemamanan ganda yang dimiliki oleh Samsung, biasa disebut dengan istilah FRP.

Kalau kita ingat akun Google (email gmail) sekaligus passwordnya, kita tinggal memasukkan email tersebut. Namun jika tidak maka jalan satu-satunya adalah bypass Google account atau bypass FRP.

Terkadang kalau kebetulan kita ketemu dengan user yang agak gaptek, dia pasti bertanya demikian, kenapa gak dikasih email baru saja? Disini kita sebagai pemilik konter dan dia sebagi user atau konsemun kita, kita harus bisa menjelaskan dengan gamblang biar tidak dikira hanya permainan saja untuk mendapatkan keuntungan. Bahkan kita turuti saja jika dia minta dikasih (login) dengan email baru. Dengan demikian, dia jadi tahu bahwa HP-nya benar-benar terkunci oleh akun google yang lama, sehingga mau tidak mau harus memasukkan email dan password dari akun Google tereset.

Seandainya dia tidak ingat, maka solusinya adalah bypass google account Samsung Galaxy J5 2016. Bypass akun Google Samsung atau FRP Samsung sangat mudah, bahkan cukup one clik dengan bantuan box. Tapi yang susah adalah boxnya yang harganya bisa mencapai jutaan (hampir sama dengan harga HP-nya).

Nah, disni kami alltutorial.net akan mengupas cara paling mudah Remove FRP Samsung Galaxy J5 2016 tanpa PC dan tentunya GRATIS. Berikut langkah-langkahnya;

  1. Kartu memory eksternal
  2. Download file QuickShortcutMaker.apk dari http://bit.ly/2p8dm20, lalu copykan ke SDCard
  3. Download file byapass FRP Samsung Android 6 dari http://bit.ly/2p8mlQq, lalu copykan ke SDCard.
  4. Pasang SDcard tersebut di HP Samsung Galaxy J5 2016.

Terus terangĀ  saja, seandainya step-stepnya saya tulis disini lebih dari dua halaman, untuk itu kita langsung saja simak video tutorialnya berikut ini agar lebih jelas.

Catatan:

Sebelum menggunakan tutorial ini, kami sudah coba mengunakan SideSync sama seperti remove FRP pada Samsung J3 2016, namun sayangnya gagal. Untuk itu saya lakukan riset dan ketemulah tutorial seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

{ 2 comments… read them below or add one }

candra August 9, 2017 at 9:02 am

Selamat Pagi Gan. Saya Candra.
Saya Mau Tanya Password File Rar Untuk S5 Replika SM900F
untuk 1. Kode 8 ???
2. kode 9 ???
3. kode 10 ???
watsapp saya 081230822911

mohon bantuan nya gan ???

Yaniar Asmara August 9, 2017 at 9:27 am

Mohon maaf, baru aktip (libur 2 hari kemarin) W.A sdh diblas oleh admin. Thanks

Leave a Comment