Cara Remove Google Account (FRP) Asus Zenfone Go X00AD

by aries on February 25, 2017

Setelah sukses melakukan hard reset Asus Zenfone Go X00AD, masih ada kendala lagi yakni Asus Zenfone Go X00AD ini terkunci dengan akun Google atau FRP. Bagi Anda yang belum tahu definisi FRP, silahkan baca artikel apa itu FRP sebelum melanjutkan terkait remove Google akun di Asus Zenfone Go X00AD ini.

Untuk menghapus akun Google di Asus Zenfone Go X00AD, alltutorial.net tidak membutuhkan box, PC, file frp, file bypass apk ataupun tool khusus. Kami cuma butuh akun email dari selain Google. Anda bisa menggunakan yahoo mail atau lainnya. Penasaran dengan metodenya, langsung saja simak Cara Remove Google Account (FRP) Asus Zenfone Go X00AD berikut ini.

  1. Pastikan Asus Zenfone Go X00AD terhubung ke jaringan internet, baik melalui simcard atau koneksi WiFi
  2. Setelah muncul Verify your account, ketuk pada bagian Email or phone
  3. Kemudian pilih ikon setting yang ada di bawah sebelah kiri
  4. Setelah muncul Quick setting, pilih Setting. Secara otomatis Anda kan diarahkan ke ZenUI keyboard setting.
  5. Pilih tiga titik yang ada di sebelah kanan atas – lalu ketuk AboutZenUI keyboard notice.
  6. Setelah muncul Google chrome, pilih ACCEPT & CONTINUE NO THANKS.
  7. Setelah ZenUI keyboard notice terbuka, silahkan seleksi teks apapun yang ada di sana, lalu ketuk pada tiga titik yang ada di sebelah kanan atas.
  8. Langkah selanjutnya, ketuk Share – Pilih Gmail (share via Gmail) – Pilih Add an email addressPersonal. Nah disini, Anda harus memasukkan akun email selain dari Google, bisa pakai yahoo mail atau yang lainnya. Selanjutnya ikuti petunjuk yang ada.
  9. Setelah selesai, ketuk TAKE ME TO GMAIL – Pilih tiga titik yang ada di sebelah kanan atas – Setting – Pilih lagi tiga titik yang ada di seblah kanan atas – Manage account – ketuk continue.
  10. Secara otomatis, Anda akan langsung diarahkan ke Setting. Selanjutnya pilih About (tentang telepon) – Software information – ketuk beberapa kali pada Build number.
  11. Setelah muncul You are now a developor!, ketuk tombol back dua kali – pilih Developer option – aktifkan Developor option.
  12. Langkah berikutnya kita tinggan pilih Backup dan reset danikuti petunjuk selanjutnya.

Untuk mempermudah cara remove Google account (FRP) Asus Zenfone Go X00AD, berikut ini kami sertakan pandaun berupa tutorial videonya.

Catatan.

Tutorial ini terinspirasi dari metode remove FRP untuk Lenovo A2010 dan juga Andromax A versi patch security yang baru.

{ 1 comment… read it below or add one }

agus setiawan May 15, 2017 at 12:12 pm

trimakasih atas bantuan nya

Leave a Comment