Cara Remove Google Account (FRP Lock) Zenfone Selfie Z00UD

by aries on April 14, 2017

Sepertinya, masalah FRP (Factory Reset Protection) sekarang ini menjadi masalah yang umum ditemui para pembeli smartphone Android seken. Sebenarnya, Google sendiri menghadirkan fitur keamanan canggih ini untuk melindungi ponsel dari pengguna yang tidak bertanggung jawab pada saat terjadi kasus hilang atau pencurian, agar pemilik aslinya bisa melacak keberadaan ponselnya.

Namun sayangnya, justru fitur ini menjadi boomerang bagi para pembeli ponsel seken yang tidak tahu menahu tentang akun dan password dari pemilik ponsel sebelumnya yang digunakan pada saat pengaktifan awal ponsel. Untuk itu, mereka harus mencari cara agar bisa melewati (bypass) FRP dengan mulus untuk bisa mengoperasikan ponsel yang baru dibelinya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan bypass FRP, seperti dengan menggunakan kabel OTG, file FRP Bypass APK, Quick ShortCut, ada pula menggunakan box seperti MiracleBox. Yang perlu diingat, setiap metode yang digunakan belum tentu, akan bekerja pada semua perangkat Android. Dari semua metode ini, yang paling mudah adalah menggunakan box, karena kita bisa dengan mudah menembus FRP tanpa harus melakukan langkah-langkah yang ribet. Tapi sayangnya, tidak semua orang memiliki box, terutama bagi para pengguna Andorid yang awam (bukan teknisi), dan terkadang, untuk versi FRP terbaru, box tidak bisa menembusnya.

Nah kali ini, kita akan membahas tentang cara melewati (bypass) FRP Asus Zenfone Selfie. Namun, Saya tidak akan menjelaskannya dalam langkah-langkah tertentu seperti yang biasanya Saya lakukan pada artikel-artikel sebelumnya. Kenapa? Selain caranya agak panjang, tapi juga rada ribet. Nah, daripada pusing-pusing membuat susunan katanya, maka Saya putuskan untuk membuat videonya langsung. Penasaran? Silahkan agan-agan segera menyimak tutorial videonya di bawah ini: 🙂

Untuk melakukan remove Google account (FRP Lock) Asus Zenfone Selfie perlu download bypass FRP Android 6 dari http://bit.ly/2p8mlQq, dan juga quick shortcut maker dari http://bit.ly/2p8dm20

Sebelumnya kami sudah mencoba melakukan bypass dengan tanpa kedua file tersebut seperti yang pernah kami lakukan pada Asus Zenfone Go X00AD namun ternyata gagal. Jadi kesimpulannya, Asus Zenfone Selfie ini tingkat sekuritinya lebih kuat daripada Asus Zenfone Go X00AD.

{ 1 comment… read it below or add one }

jainul ulum July 7, 2017 at 10:46 am

terima kasih sangat bermanfaat infonya gan

Leave a Comment