Cara Unlock Remove MI Account Note 5A PRIME UGG

by aries on April 10, 2018

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dengan product name UGG (ada fingerprint), merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Xiaomi yang mulai diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2018 yang lalu melalui kerjasama ekslusif dengan salah satu toko online terkemuka di Tanah Air, Shopee. Berbekal layar 5.5″ inch serta dipersenjatai dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 435, kamera utama  beresolusi 13MP, dan yang paling menonjol kamera depan 16MP, tentu menjadikan Note 5A Prime salah satu smartphone kamera yang layak dilirik pecinta selfie.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara melakukan Remove Mi Account pada Redmi Note 5A Prime, ini beda dengan unlock micloud ugglite ya (tanpa fingerprint). Sudah kita ketahui bersama, bahwa setiap handphone Xiaomi pasti dilengkapi dengan fitur Mi Account yang memiliki banyak fungsi, diantaranya adalah untuk mencegah orang lain yang tak berkepentingan agar tidak membobol data-data pribadi kita jika HP kita hilang atau dicuri, karena harus memasukkan Mi Account yang harus sama persis dengan yang sudah terdaftar pada HP tersebut.

Namun, jika tidak tahu atau lupa dengan user name dan password Mi Account tadi, tentu kita akan kewalahan untuk bisa mengoperasikan HP Xiaomi yang kita miliki. Untuk itulah tutorial cara Unlock Remove Mi Account Redmi Note 5A Prime, menjadi solusi terbaik untuk masalah tersebut dengan catatan sekali lagi jika anda lupa akun mi, bukan untuk HP yang nemu di jalan atau HP curian.

Kalau biasanya, alltutorial.net menggunakan file berbasis rom modif untuk hal itu, namun kali ini akan sedikit berbeda. Kami akan menggunakan file berbasis cmd.exe. Kenapa? Tentu ada alasan dibalik hal ini. Kami melakukan hal ini untuk menunjukkan kepada agan-agan semua, bahwa file tersebut murni karya kami pribadi, yang kami hasilkan dari jerih payah sendiri, tanpa copas atau numpang dari file website lain :). Jadi, mohon pengertian dan kemaklumannya! Oke, langsung saja berikut langkah-langkahnya;

Tool dan file

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Install miflash hanya bertujuan agar driver bisa sempuran sehingga HP terbaca oleh PC dengan baik, bukan kita akan gunakan miflash sebagai tool untuk melakukan flashing unlock mi account.
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.
  4. Download file micloud clean UGG prime dari GOOGLE DRIVE [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]

Cara unlock remove mi account Note 5A Prime

  1. Masuk 9008 dengan cara test point
  2. Setelah terbaca 9008 di device manager PC secara sempurna (tidak ada tanda seru pada Qualcomm HS QD_loader 9008) jalankan program micloudclean.exe dan masukkan password “alltutorial.net” tanpa tanda kutip
  3. Secara otomatis, proses unlock mi account akan berjalan dan sukses jika sudah muncul notifikasi the operation success completed
  4. Cabut kabel USB, nyalakan HP

Untuk mempermudah tentang cara unlock remove mi account Note 5A PRIME UGG, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment