Daftar smartphone murah berlayar HD

by aries on September 7, 2014

Bagi para penggemar multimedia, memilih smartphone dengan layar yang memiliki resolusi tinggi dan berukuran lapang, sangatlah penting. Salah satunya adalah smartphone dengan layar LCD beresolusi tinggi atau yang lebih dikenal dengan High Definition (HD) yang sangat pas untuk memainkan game, memutar film, melihat gallery foto, atau sekedar browsing internet. Layar HD biasanya memiliki tingkat resolusi minimal 720×1280 p alias HD 720 p. Bahkan ada yang resolusinya mencapai HD 1080 p hingga 2K.

Guna memenuhi permintaan pasar akan adanya layar berkualitas, saat ini banyak vendor yang berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan layar HD yang biasanya dibanderol dengan harga diatas tiga jutaan. Namun, jika kita mau jeli, kita bisa mendapatkan smartphone berlayar HD dengan harga dibawah tiga juta. Mau tahu smartphone merek apa saja itu? Berikut adalah beberapa diantaranya:

Daftar smartphone berlayar HD dengan harga murah

  1. Treq X1

Produk teranyar besutan Treq ini memiliki ukuran yang ramping, dan dilengkapi teknologi ‘Retina Screen’ seperti pada iPad. Bukan itu saja, layarnya yang berukuran 5 inchi dengan teknologi IPS LCD ini, sudah dilindungi oleh Dragontrail Glass yang aman dari goresan. Harganya juga terjangkau, Rp 2.600.000 saja. Selengkapnya, baca pada artikel; Review dan spesifikasi Treq X1

  1. Asus Zenfone 5

Layar HD berukuran 5 inchi dari Asus Zenfone ini, sudah dilapisi oleh Exclusive ASUS TruVivid Laminated display yang diklaim dapat mengurangi ketebalan sensor sentuh sehingga tampilan gambarnya menjadi lebih terang dan jelas. Dilindungi pula oleh teknologi ‘Finger Print-fighting, smooth-glide coating’ sehingga menjadikan layar terhindar dari bekas sidik jari dan noda. Tak hanya itu saja, smartphone besutan ASUS ini juga dilengkapi dengan ‘Corning Native Damage Resistence’ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi retak, serta dilindungi pula oleh anti gores Corning Gorilla Glass 3. Kita bisa aman dan nyaman menikmati fitur multimedia yang tersedia. Harganya pun sangat ramah dikantong, Rp 2.300.000,- saja.

  1. IMO Miracle 2

Produk penerus generasi Miracle dari IMO ini, memiliki layar yang sangat lega, 5.5 inchi. Selain layar IPS-nya yang sudah HD, nilai tambah dari IMO Miracle 2 adalah memiliki dua kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP dengan hasil foto yang baik serta baterai yang berkapasitas lumayan besar. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengeluarkan dana Rp 2.299.000,-. Selengkapnya baca pada artikel; Review & spesifikasi IMO Miracle 2.

  1. Lenovo A859

Selain harganya yang hanya Rp 2.000.000 saja, Lenovo A859 juga sangat prima untuk memainkan game 3D maupun memutar video. Hal ini berkat teknologi layar IPS yang memiliki sudut pandang ultra-wide berukuran 5 inchi. Dilengkapi pula dengan aplikasi unggulan seperti SHAREit untuk berbagi info dengan cepat ke social modia, SECUREit untuk mengamankan perangkat dari virus dan malware, serta SYNCit untuk mem-backup data kontak, SMS, dan daftar panggilan.

  1. Acer Liquid E3

Smartphone yang tampil dengan desain stylish dan minimalis ini sangat cocok bagi kamu yang doyan ber-foto selfie berkat dukungan kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP yang dilengkapi lampu flash. Tersedia pula tombol Acer RAPID yang sangat memudahkan kita dalam mengaktifkan fitur kamera. Dengan layar HD berukuran 4,7 inchi, mampu menyuguhkan gambar yang tajam dan memukau saat bermain game, melihat koleksi foto pribadi atau memutar video. Smartphone ini bisa diperoleh dengan harga Rp 2.875.000,-

  1. Smartfren Andromax Z

Selain memiliki layar HD yang lega (5.5 inchi), seri Andromax ini juga menawarkan kinerja yang mumpuni berbekal prosesor Quad-core 1,5 GHz serta dukungan 1 GB RAM. Memiliki nilai tambah pada penerapan teknologi Dual SIM EVDO+GSM.  Harganya hanya Rp 2.375.000,-

Comments on this entry are closed.