Daftar Smartphone Murah dengan RAM 3 GB yang Layak Dipertimbangkan

by Yaniar Asmara on August 9, 2017

Pesatnya perkembangan dunia teknologi saat ini seakan menuntut para penggunanya untuk selalu mengupgrade gadget miliknya, terutama smartphone. Misalnya untuk masalah aplikasi atau software canggih masa kini, yang umumnya meminta spesifikasi smartphone tinggi terutama di bagian RAM, agar dapat berjalan lancar.

Daftar Smartphone Murah dengan RAM 3 GB yang Layak Dipertimbangkan

Tak bisa dipungkiri, RAM adalah salah satu komponen yang berperan vital dalam kelancaran program pada smartphone, untuk itu diperlukan smartphone dengan RAM berkapasitas besar jika ingin nyaman tanpa terganggu lag atau hang saat beraktivitas, terutama saat memainkan game di smartphone.

Nah, berbicara mengenai RAM, berikut ini telah kami rangkum deretan smartphone murah yang menggunakan RAM 3 GB. Langsung saja ini dia daftarnya.

Smartphone android RAM 3 GB paling murah

  1. Axioo Venge

Di daftar teratas, ada nama Axioo Venge. Mungkin smartphone yang satu ini masih sedikit asing di telinga anda. Wajar saja, secara pemasaran, Axioo Venge masih kalah dengan para pesaingnya seperti dari Xiao Mi,  Smartfren, atau bahkan Samsung.

Namun, secara kualitas dan spesifikasi, ternyata Axioo Venge juga tergolong bagus. Dengan harga 1,5 jutaan, anda sudah mendapatkan smartphone dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Sangat murah bukan?

Selain itu, untuk softwarenya smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang memang banyak digunakan oleh produk – produk sekelasnya. Kemudian untuk bagian fotografi, Axioo Venge dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan depan 2 MP.

Meskipun tidak memiliki resolusi yang terlalu besar, namun kamera tersebut diklaim sudah mampu mengambil gambar dengan cukup baik, terutama untuk kamera belakang.

Sedangkan untuk masalah jaringan, Axioo Venge juga sudah mengikuti zaman dengan didukungnya jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Jaringan 4G LTE sendiri dianggap mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 150 Mbps pada keadaan normal.

Dan yang terakhir, untuk urusan suplai daya, smartphone ini mengandalkan baterai jenis Li – ion dengan kapasitas 2.100 mAh. Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Axioo Venge ini memang sebanding dengan harganya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment