Daftar smartphone Qwerty dengan harga murah

by aries on September 20, 2014

Meski sekarang sudah jamnnya smartphone dengan layar sentuh, namun keberadaan smartphone dengan keypad Qwerty fisik masih tetap eksis. Tujuannya tidak lain adalah untuk mengakomodir kebutuhan para pengguna yang sudah kadung terbiasa dengan smartphone jenis ini. Meski variannya tidak sebanyak dahulu, namun masih ada beberapa yang bisa dijadikan pilihan. Apalagi, harganya tidak akan sampai menguras isi dompet. Buat kamu yang merasa smartphone Qwerty fisik masih tetap asyik, berikut ini adalah beberapa smartphone yang bisa kamu jadikan pilihan:

Daftar smartphone Qwerty dengan harga murah

  1. Blackberry Q 5

Meski harganya mencapai Rp 2.500.000, namun seri Q5 merupakan versi termurah dari jajaran produk ponsel Qwerty merek Blackberry sekarang ini. Harganya pun sepadan dengan spesifikasi yang disuguhkan. Dengan prosesor Dual-core 1,2 GHz dan RAM 2 GB sudah lebih dari cukup untuk menopang kinerjanya. Apalagi memori internalnya tergolong besar, 8 GB. Itupun masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Layarnya yang berukuran 3,1 inchi juga tergolong lebar untuk ukuran smartphone berlayar Qwerty fisik. Dilengkapi pula dengan kamera yang beresolusi 5 MP serta baterai dengan kapasitas cukup besar, 2180 mAh.

  1. Nokia Asha 210 Dual SIM

Bisa dikatakan, Nokia seri Asha memang masih setia mempertahankan tampilan keypad Qwerty fisiknya. Terbukti, pada akhir tahun 2013 yang lalu telah diluncurkan Asha 210 Dual SIM. Memiliki ukuran layar 2,4 inchi serta dilengkapi kamera 2 MP, harga dari smartphone ini sangatlah terjangkau, hanya Rp. 700.000,-

  1. Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty

Produk Smartfren ini hadir untuk memenuhi kebutuhan bagi yang gemar menggunakan tombol Qwerty, namun juga tetap bisa tampil trendy dengan layar sentuh. Dengan harga Rp. 1.100.000, kita bisa memperoleh berbagai fitur unggulan. Mulai dari layar lega berukuran 3.5 inchi, prosesor Dual-core 1.2 GHz, RAM 512 MB, hingga kamera utama dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi LED Flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 MP.

  1. Advan Vandroid Q7A

Selain dilengkapi papan tombol Qwerty fisik, Advan Vandroid Q7A juga tetap menggunakan layar sentuh TFT berukuran 3,5 inchi. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2 dan dipersenjatai prosesor Mediatek Dual-core dengan kecepatan 1 GHz yang ditopang RAM 512 MB. Kameranya pun lumayan, 2MP pada kamera utama, dan VGA pada kamera depan. Untuk mendapatkannya, cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 710.000,-.

  1. Mito Fantasy A350

Smartphone yang diluncurkan pada Februari 2014 lalu, memang diperuntukkan bagi para penggemar keyboard Qwerty fisik. Smartphone yang memiliki ukuran layar 3,5 inchi ini sudah dibekali dengan prosesor Dual-core berkecapatan 1 GHz dan ditopang dengan RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4 GB. Kameranya memiliki resolusi 3,2 MP. Baterainya juga berkapasitas cukup besar, 2000 mAh. Secara resmi, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 575.000, namun di pasaran biasa dijual dengan harga 800 ribuan.

Sisca Yunita September 20, 2014 at 7:59 pm

Untung masih ada produsen yang membuat smartphone dengan keypad.. Jujur saya jauh lebih suka smartphone QWERTY daripada full touch.. Proses mengetik jauh lebih cepat dan nyaman dengan keypad QWERTY

Comments on this entry are closed.