Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Android

by aries on August 1, 2015

Salah satu keunggulan smartphone Android adalah ketersedian jutaan aplikasi yang ada di Google Play Store yang ditawarkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun terkadang sebagian dari pengguna Android kurang puas dengan aplikasi gratis dengan berbagai alasan. Seperti, minimnya fitur yang ada pada aplikasi gratis atau dibatasi dalam waktu teretentu (free trial), sehingga mereka mencoba aplikasi berbayar yang bisa di download secara gratis.

Baca juga; Aplikasi berbayar terbaik di Google Play Store

Nah, di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara megunduh aplikasi berbayar secara gratis. Tentu saja cara yang akan dibahas di sini adalah cara yang legal atau resmi. Jadi tidak ada unsur bajak membajak. Penasaran, berikut penjelasannya;

Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Android

  1. GetJar Reward

Dengan slogan “Paid Apps for free”, aplikasi ini sangat menarik minat para pengguna smartphone Android yang ingin mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis. Untuk mendapatkan aplikasi gratis, kita harus terlebih dahulu mengumpulkan poin dengan ketentuan yang dibuat oleh GetJar. Kumpulan poin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan aplikasi berbayar.

Saat kamu sudah memasang aplikasi GetJar, kamu akan langsung mendapatkan bonus 25 poin, hemmm lumayan kan 🙂 . Aplikasi getjar itu sendiri bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store.

  1. Amazon Appstore

Aplikasi ini merupakan toko aplikasi online yang sering menggratiskan berbagai aplikasi berbayar pada waktu tertentu. Amazone Appstore menerapakn sistem acak dalam menggratiskan aplikasi berbayarnya. Jadi, Aplikasi yang kemarin gratis bisa saja saat ini menjadi berbayar lagi atau begitu juga sebalikanya. Untuk mengetahui waktu promo aplikasi berbayar ini, kamu harus mengunjungi situs Amazon terlebih dahulu. Jika kamu bosan atau jenuh menuggu waktu promo dari Amazon, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi Daily Free App @Amazon yang bisa kamu unduh dari Google Play Store.

Aplikasi tersebut semacam ‘alarm’ yang akan berbunyi saat ada promo aplikasi berbayar dari Amazon. Jadi saat ada promo kita langsung buka saja aplikasi Amazone Appstorenya.

  1. Free App (App of the day)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menggratiskan aplikasi berbayar dalam waktu sehari saja. Metode yang diterapkan juga secara acak sama seperi Amazone Appstore. Free App ini juga menawarkan reward yang nantinya bisa digunaka untuk membeli aplikasi tertentu. Selain itu, free App sering memberikan rekomendasi aplikasi pilihan yang nantinya akan langsung di arahan ke Google Play Store.

  1. AppGratis

Aplikasi ini selalu menggratiskan aplikasi berbayar setiap harinya. Namun, aplikasi yang ditawarkan hanya berlaku untuk satu hari saja. Jika sudah lewat masa promonya, aplikasi tersebut akan berlaku seperti sedia kala dan ganti menggratskan aplikasi berbayar lainnya. Jadi pastikan kamu mengaktifkan notifikasi pada AppGratis ini jika tidak ingin ketinggalan promo yang ditawarkan. Selain itu, AppGratis juga menawarkan diskon untuk pembelian aplikasi berbayar hingga 90%. Keren kan..?

Itulah beberapa tips cara mendapatkan atau mendowloand aplikasi berbayar secara gratis, legal dan tanpa ada unsur bajak membajak. So.., kalau ada yang gratis kenapa mesti membeli aplikasi berbayar. Semoga bermanfaat. 🙂

Comments on this entry are closed.