Fix Find Devices Storage Corrupted dan Sensor Proximity Redmi 4 Prada

by aries on October 15, 2017

Artikel tentang Find devices storage corrupted dan sensor proximity yang tidak berfungsi Redmi 4 Prada erat kaitannya dengan artikel sebelumnya yang berjudul cara bypass micloud clean Redmi 4 Prada. jadi pastikan anda membaca artikel tersebut sebelum melanjutkan pembahasan sensor proximity ini.

Bagi agan-agan yang belum tahu, disini kami jelaskan terlebih dahulu masalah bypass clean. Bypass clean adalah membuka kunci micloud agar HP Xiaomi bisa difungsikan sebagiamana mestinya dengan tanpa menonaktifkan akun mi. Dengan demikian, akun mi bisa digunakan lagi dan tidak akan terkunci lagi dengan akun mi ketika update ota.

Bypass clean seperti ini sangat disukai karena semua fitur-fitur Xiaomi yang mengharuskan login dengan akun mi tetap berfungsi, seperti contoh download tema dan lain sebagianya. Namun perlu dicatat, setiap bypass clean pasti menyisakan bug, yakni masalah sensor proximity yang tidak berfungsi dan selalu muncul error find devices storage corrupted. Selain itu, terkadang fingerprint juga tidak bisa kita gunakan.

Namun, bug-bug yang sudah saya sebutkan diatas bisa kita carikan solusinya dengan melakukan flashing via download mode dengan file khusus fix bug sensor proximity. Daripada penasaran, kita simak saja step-stepnya berikut ini;

Tool dan file

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file fix sensor Redmi 4 Prada dariĀ http://bit.ly/2hHPfBm [file terproteksi password dan berbayar kecuali yang sebelumnya sudah beli file micloud clean Redmi 4 Prada| kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.

Cara fix sensor proximity Kenzo

Cara mengatasi masalah find devices storage error dan sensor proximity yang tidak berfungsi pada Redmi Prada sama persis seperti melakukan flashing Redmi 4 Prada. Hanya saja sebelumnya kita harus (wajib) login terlebih dahulu dengan akun mi yang kita punya, kemudian aktifkan USB debungging, dan juga OEM unlocking.

Meskipun demikian untuk mempermudah sekaligus sebagai bukti bahwa file kita tested, bisa langsung lihat video tutorialnya berikut ini;

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment