Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X

by Yaniar Asmara on December 14, 2016

Advan kembali meramaikan pasar ponsel tanah air dengan merilis produk terbarunya dengan nama Advan Satrio Heroes BIMA X. Meskipun menyasar kelas bawah, Tablet ini akan memberikan performa diatas harga yang ditawarkannya. Penasaran bagaimana kehebatan tablet Advan ini? Berikut ulasan tentang Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X
Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X
Layar

Advan Satrio Heroes BIMA X hadir dalam balutan plastik dengan dimensi 192 x 108.5 x 9.9 mm dengan berat 250 gram. Layar 7 inci yang terbentang mengusung jenis layar IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan kerapatan 250ppi density. Untuk ukuran tablet dikelasnya, Layar Advan Satrio Heroes BIMA X terbilang prima.  Kecerahan dan warna yang tampil terbilang lumayan. Sayang, saat digunakan di bawah sinar matahari langsung, Layar tablet ini belum menampilkan performa terbaik. Ketiadaan pelindung layar terasa kurang melengkapi kemampuan sentuh yang dimilikinya.

Hardware dan Sofware

Pihak vendor sudah mempersenjatai Advan Satrio Heroes BIMA X teknologi dapur pacu yang gahar. OS Android v6.0 Marshmallow yang dibenamkan dalam mesin ponsel mendapatkan dukungan chipset besutan MediaTek tipe MT8735M dan processor quad-core 1.0GHz. Secara keseluruhan, Tablet ini memiliki kinerja yang baik. Kemampuan multitasking berjalan dengan memuaskan. Saat digunakan untuk memutar video atau game HD, tablet asal Indonesia ini mampu menampilkan performa sempurna dengan bantuan pengolah grafis tipe GPU Mali-T720 MP2. Game HD mampu dimainkan dengan sempurna tanpa adanya hambatan.

Performa Kamera

Fitur dual kamera Advan Satrio Heroes BIMA X mengadopsi kamera dengan kemampuan yang sama. Kamera 2 megapiksel yang tertanam di bagian belakang dan bagian depan  mampu menghasilkan foto yang terbilan lumayan. Kamera belakang Advan Satrio Heroes BIMA X sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash. Kerja autofokus kamera tablet ini terbilang memuaskan. Sensor mampu membidik objek dengan cepat dengan tangkapan gambar yang terbilang apik. Gambar yang tertangkap oleh kamera tablet akan menunjukkan warna yang cukup natural meskipun dengan kontras yang kurang stabil.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment