Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad 8

by Yaniar Asmara on December 15, 2016

Asus dikenal sebagai vendor yang gencar meluncurkan produk smartphone dengan spesfikasi yang tinggi dan harga yang relatif terjangkau. Setelah sukses dengan produk Asus Zenfone 3, kali ini Asus mencoba untuk kembali merajai persaingan pasar tablet kelas menengah dengan meluncurkan produk premiernya yang bernama Asus Zenpad 8.

Tablet Asus Zenpad 8 mengadopsi teknologi yang handal dan dipercaya mampu membendung gerak tablet besutan vendor lain yang ada di tanah air. Kinerja mesin serta performa kamera tablet menjadi senjata Asus Zenpad 8 untuk bersaing di tablet kelas menengah.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad 8

Review Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad 8

  • Desain dan Layar Asus Zenpad 8

Asus Zenpad 8 mengusung dimensi layar 7.9 inci dengan menggunakan layar tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna ( 64 Bit ). Resolusi 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan 324 ppi density menghasilkan tingkat kecerahan layar yang sangat baik. Warna layar tablet tampil baik dan sanggup menyejukkan mata penggunanya dalam tampilan interface khas Asus. Bahan polycharbonate yang digunakan casing Asus Zenpad 8 akan memberikan rasa kesat yang semakin menyamankan anda saat menggenggamnya. Hadirnya pelindung layar jenis Oleophobic Coating semakin melengkapi kesempurnaan kemampuan touchscreen tablet dengan berat 320 gram ini.

  • Software dan Hardware Asus Zenpad 8

Asus sering disebut sebagai rajanya processor. Penggunaan processor handal selalu menajdi nilai jual dari semua ponsel yang diluncurkan. Kegarahan processor dengan kekuatan Hexa Core ( Quad-Core 1.4 GHz Cortex A-53 dan Dual-Core 1.8 Ghz Cortex-A72 ) dapat anda rasakan pada tablet Asus Zenpad 8 yang akan menghasilkan mesin bertenaga kuda.

Sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 menjadikan tablet Asus Zenpad 8 sebagai tablet dengan kemampuan multitasking yang luar biasa. Penggunaan beberapa aplikasi dapat dijalankan dengan sangat baik tanpa adanya hambatan.

Adanya teknologi pengolah grafis GPU Mali Adreno 510 yang tertanam dalam mesin tablet akan menampilkan permainan game yan dinamis dengan grafik tertata sempurna dalam ukuran layar yang luas.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.