Harga dan Spesifikasi HTC One A9s

by Yaniar Asmara on December 19, 2016

HTC kembali merilis ponsel premiumnya dengan nama HTC One A9s. Desain mewah dalam balutan metal dengan performa kamera handal diyakini akan menempatkan HTC One A9s sebagai ponsel terbaik dikelasnya. Langusng saja kita simak harga dan spesifikasi HTC One A9s berikut ini;

Harga dan Spesifikasi HTC One A9s

  • Desain dan Layar

HTC One A9s memiliki ukuran 146.5 x 71.5 x 7.99 mm dengan berat 149.9 gram.  Ponsel ini mengusung  jenis layar Super Clear LCD Capacitive touchscreen 16,7 juta warna  yang terpapar dalam bentang layar 5.0 inci dengan kualitas 1080 x 1920 piksel. Kerapatan layar yang mencapai 294ppi density mampu memaparkan display menu dengan sangat baik meski di bawah sinar matahari langsung. Hadirnya lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 kian menyempurnakan kemampuan sentuh layar ponsel HTC.

  • Software dan Hardware

Ponsel asal Taiwan ini sudah mengadopsi OS Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan chipset Mediatek tipe MT6755 Helio P10 dan processor dengan kekuatan Octa-Core. Secara keseluruhan, kinerja ponsel ini bisa dibilang sempurna. Saat beberapa aplikasi dibuka secara bersamaan, HTC One A9s berhasil memperlihatkan performa multitasking yang sempurna. Semua aplikasi yang terbuka dapat berjalan lancar tanpa adanya lag.

Tak sampai disitu, HTC juga menyematkan pengolah grafis handal tipe GPU Mali-T860 Mp2 yang sanggup memainkan video atau game HD dengan sangat baik. Saat dicoba memainkan game besutan Marvel, Ponsel ini mampu memainkan game dengan sangat apik dalam tampilan grafis yang sangat dinamis.

  • Kamera 

Pihak HTC mengklaim bahwa kemampuan kamera ponsel premiumnya ini akan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Dual kamera HTC One A9s sudah dipersenjatai dengan teknologi kamera handal untuk  menghasilkan karya fotografi yang apik. Kamera belakang akan menghasilkan foto atau gambar dalam ukuran 4128 x 1309 piksel atau 13 megapiksel dengan hasil yang sangat memuaskan. Kinerja sensor autofokus kamera HTC One A9s bekerja cepat dalam membidik titik fokus objek gambar. Warna yang terekam oleh sensor kamera sangat natural sesuai dengan warna asli objek gambar.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.