Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max Terbaru

by aries on July 22, 2016

Samsung kembali merilis produk tablet terbarunya pada bulan Juli 2016 ini. Tablet yang diberi nama Samsung Galaxy J max ini ditujukan untuk memeriahkan persaingan smartphone serupa di kalangan menengah ke atas.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max Terbaru

Salah satu andalan dari tablet ini adalah kamera 8MP yang tergolong sangat jarang dimiliki untuk ukuran sebuah tablet. Bagaimana spesifikasi tablet yang mengusung chip Spreadtrum andalan samsung ini? Simak ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J Max Kamera 8 MP berikut ini.

Spesifikasi Dapur Pacu

Menengok di bagian dapur pacunya, Samsung menanamkan chipset buatannya Spreadtrum SC8830 serta prosessor empat inti Cortex-A7 berkecepatan 1.5GHz. Agar bisa bekerja lebih optimal disematkan pula memori RAM 1.5GB dipadukan dengan pengolah grafis GPU Mali-400MP2. Paduan ini membuat aplikasi game bergrafis tinggi bisa berjalan dengan mulus pada tablet ini.

Meskipun dukungan dapur pacunya terbilang tidak istimewa, namun performanya masih bisa diandalkan untuk menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta aplikasi pendukung lainnya.

Desain

Sebagai sebuah tablet, Samsung Galaxy J Max memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 7 inci dengan rasio layar ke bodi 69.9% serta beresolusi 1280 x 800 piksel sehingga lebih nyaman jika digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Meskipun layar yang diusung masih bertipe WXGA, namun cukup responsif karena memiliki kerapatan 216 ppi serta didukung oleh teknologi PLS TFT 16 juta warna yang menampilkan ketajaman warna optimal.

Sayangnya pihak Samsung belum melapisi tablet ini dengan pelindung antigores sehingga cukup rawan terhadap goresan maupun benturan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.