Harga dan Spesifikasi Vivo X9 Plus

by Yaniar Asmara on November 23, 2016

Gencarnya persaingan pasar ponsel saat ini menuntut para vendor ponsel pintar untuk melakukan serangkaian inovasi pada produk premiernya. Hal itu juga yang dilakukan oleh vendor asal negeri tirai bambu, Vivo, yang baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan label Vivo X9 Plus.

Harga dan Spesifikasi Vivo X9 Plus

  • Desain dan Layar

Vivo X9 Plus hadir dengan dimensi panjang 152.6 mm lebar 74 mm dan tinggi 7 mm dengan berat 154 gram. Cukup ringan dan tipis sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Uniknya, desain casing pada Vivo X9 Plus sangat mirip dengan Iphone7 yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Gold dan Rose Gold. Badan ponsel yang terbalut oleh material metal mampu memberikan kesan premium dan elegan. Layar flagship 5.88 inchi yang dimiliki Vivo X9 Plus sudah dilengkapi teknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna berkekuatan 1080 x 1920 pixels ( Full HD ) dengan kerapatan 401 ppi. Detail warna yang ditampilkan oleh layar ponsel ini terasa semakin sempurna dengan kemampuan touchscreennya yang sangat sensitif. Selain itu, hadirnya Corning Gorila Glass 5 pada layar Vivo X9 Plus semakin melengkapi kesempurnaan layar ponsel ini.

Baca juga; Harga dan Spesifikasi Vivo Xplay 6

  • Hardware dan software

Untuk urusan dapur pacu, Vivo X9 Plus sudah menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow dengan dukungan processor octa core dengan pembagian 4 x 1.95 GHz Cortex A-72 dan 4 x 1.44 GHz Cortex A-53 yang dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653. Kehadiran RAM berkapasitas 6 GB mampu menghasilkan kemampuan multitasking pada ponsel ini semakin sempurna. Selain itu, adanya pengolah grafis GPU Adreno 510 akan membuat anda merasa lebih nyaman ketika bermain game di ponsel ini. Game-game resolusi besar sekelas besutan Marvell pun dapat dimainkan dengan lancar.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.