Harga dan Spesifikasi Vivo Xplay 6

by Yaniar Asmara on November 22, 2016

Vivo merupakan salah satu vendor smartphone asal Cina yang gencar dalam mendesain produk high end nya. Setelah sukses dengan Vivo Xplay 5, Kini Vivo sedang mempersiapkan peluncuran produk high end terbarunya yang bertema Vivo Xplay 6.

Harga dan Spesifikasi Vivo Xplay 6

Ponsel ini akan hadir dengan tampilan yang mewah ala Xiaomi Mi Note 2 atau Samsung Galaxy S7 Edge.

  • Desain dan layar

Vivo Xplay 6 hadir dalam balutan material metal dengan dimensi panjang 153.8 mm, lebar 73.6 mm serta tinggi 8.4 mm. Tampilan ponsel ini terkesan mewah. Layar flagship 5.43 inci dengan dukungan panel Active Matrix Organiz Light Emitting Diode (AMOLED) berkekuatan 2560 x 1440 pixel (Quad HD) dengan kerapatan 538 ppi pixel dencity sanggup menampilkan gambar dengan sangat jelas dan nyaman di mata.

Kemampuan touchscreen pada layar ponsel ini pun sangat baik dan akan terasa semakin sempurna dengan dukungan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan user interface FunTouch versi 3.0.

  • Hardware dan software

Sebagai ponsel kelas high end, Vivo Xplay 6 sudah dibekali dengan spesifikasi teknologi yang tinggi. Ponsel dengan kemampuan Dual SIM ini memiliki kapasitas RAM 6GB yang didukung dengan processor quad core (Dual Core 2.15 GHZ Kryo dan Dual Core 1.6 GHz Kryo) serta dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820.

Selain itu hadirnya pengolah grafis GPU Adreno 530, menjadikan kinerja multitasking pada ponsel ini berjalan lancar dan mampu memainkan game-game atau menonton video dengan resolusi yang besar dengan mulus.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.