Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano

by Yaniar Asmara on November 21, 2016

Setelah sukses dengan peluncuran Xiaomi Mi Mix, Xiaomi kini dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel terbaru mereka,  Xiaomi Mi Mix Nano. Produk terbaru ini diklaim sebagai versi mini dari seniornya Xiaomi Mi Mix. Hal ini terlihat jelas pada dimensi layar Xiaomi Mi Mix Nano yang hanya berukuran 5.5 inchi. Ukuran tersebut jauh lebih kecil dari dimensi layar Xiaomi Mi Mix yang mencapai 6.4 inchi.

Meskipun Xiaomi Mi Mix Nano belum dirilis secara resmi di Indonesia. Bocoran tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano sudah banyak tersebar di berbagai media. Penasarankan dengan kelebihan yang dimiliki ponsel pintar ini?

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano

  • Desain dan Layar

Xiaomi Mi Mix Nano hadir dalam balutan metal ceramik dengan ukuran layar 5.5 inchi. Layar ponsel besutan vendor Cina ini sudah mengusung 2.5D Curved Glass dengan dukungan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna beresolusi 1080 x 1920 pixel (HD). Kemampuan responsif pada layar ponsel ini terasa semakin sempurna dengan dukungan kerapatan 420 pixel density pada layar yang mampu menampilkan display icon dengan sangat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, ponsel dengan dukungan dual SIM ini juga telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang akan memberikan perlindungan pada layar ponsel.

  • Hardware dan software

Xiaomi Mi Mix Nano akan mengusung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow berbasis MiUi 8.0 yang disertai dengan dukungan Chipset Qualcom Snapdragon 821. Selain itu, processor berkekuatan quad core dengan pembagian kecepatan 2 x 2.35 GHz Kyro dan 2 x 1.6 GHz Kyro serta RAM berkapasitas 4GB menjadikan kinerja ponsel ini semakin gahar. Hadirnya pengolah grafis GPU Adreno 530 mampu menampilkan video serta memainkan game-game beresolusi besar tanpa adanya hambatan.

Baca juga: Xiaomi Mi Max Vs Xiaomi Redmi Note 3 Pro

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.