Indosat Luncurkan Internet Super Cepat 42 Mbps

by aries on May 7, 2014

Jaringan internet cepat, anti macet saat streming video, download lancar, BBM lancar, game online lancar, live streaming atau nonton bola online lancar terus tanpa terputus adalah keinginan setiap user, tidak terkecuali saya. Pertanyaannya, kapan kita bisa menikmati layanan seperti ini? Tenang saja kawan, PT Indosat Tbk Corporate Communications, sedang bikin gebrakan lho.

Indosat Luncurkan Internet Super Cepat 42 Mbps

Baru-baru ini Indosat melakukan modernisasi jaringan internet dengan kecepatan maksimal 42 Mbps. Namun sayang, ini masih belum menyeluruh, hanya beberapa kota saja yang bisa menikmati internet super cepat ini, seperti Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain di kota-kota yang sudah ditentukan, untuk menikmati layanan internet super cepat ini user juga harus menggunakan perangkat yang mendukung jaringan DC-HSPA+. Saat ini perangkat tersebut sudah beredar luas di pasaran Indonesia.

Saat jumpa pers di Jakarta pada hari Selasa kemarin (05/05/14), Alexander Rusli selaku Presiden direktur sekaligus CEO Indosat menjelaskan bahwa modernisasi ini tidak lain untuk meningkatkan dan memanjakan pelanggan dalam kebutuhan data internet mengingat permintaan akan hal ini cukup tinggi.

Dalam meningkatkan jaringan up to 42 Mbps yang merupakan jaringan internet super cepat pertama kali di kawasan Asia dan kedua di seluruh dunia ini, Indosat tidak bekerja sendirian, Indosat menggandeng Ericsson.

Untuk mensukseskan program medornisasi jaringan ini, Indosat menyediakan perdana khusus paket internet dengan harga 36.000 rupiah untuk kuota 3 GB dengan masa aktif 90 hari plus bonus BBM-an dan WiFi gratis. Sedangkan bagi pelanggan Matrix, Mentari & IM3 juga bisa menikmati layanan ini dengan cara ketik *123# tekan Ok lalu pilih super internet. Harga paketan ini adalah 29.900/ 1 bulan dengan kuota sebesar 8 GB. [referensi; indosat.com | jpnn.com]

Comments on this entry are closed.