Inilah Smartphone Terbaik Tahun 2017 Versi AnTuTu

by Yaniar Asmara on April 4, 2017

Persaingan dalam dunia smartphone terbaik pada tahun 2017 semakin hari tampak semakin ketat. Dan pada awal tahun 2017 hingga mendekati akhir kwartal pertama ini tampaknya masih di dominasi dengan merk-merk raksasa seperti iPhone, Samsung, Oppo hingga Xiaomi. Walau saat ini telah banyak vendor baru yang ikut meramaikan pasar smartphone dunia, namun di tahun 2017 ini tampaknya belum bisa menggoyahkan eksistensi dari para pemain lama.

Inilah Smartphone Terbaik Tahun 2017 Versi AnTuTu

Nah, berbicara mengenai smartphone terbaik, pada kesempatan ini kami akan share, beberapa merk yang mendapat predikat terbaik versi AnTuTu. Seperti yang kita tahu, AnTuTu sendiri merupakan badan Benchmark independen yang terbaik dan sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Nah, penasaran ingin tahu merk smartphone apa saja yang mendapat predikat sebagai smartphone terbaik tahun 2017 versi AnTuTu? Berikut jawabannya.

3 Daftar Smartphone Terbaik Tahun 2017 Versi AnTuTu

Sebelum merilis daftar smartphone terbaik tahun 2017, berikut adalah aturan dan statistik yang digunakan oleh AnTuTu dalam menentukan hasil mereka.

  • Semua skor yang ada dalam daftar merupakan skor rata-rata dan bukannya skor tertinggi dari sebuah sample saja.
  • Periode data AnTuTu dimulai pada awal tahun hingga akhir tahun untuk daftar per tahun. Untuk daftar bulanan dimulai pada tanggal 1 hingga tanggal terakhir pada bulan tersebut.
  • Jumlah sample yang digunakan oleh AnTuTu dapat mencapai hingga 2000 sample untuk satu model saja.
  1. Smartphone Dengan Performa Terbaik (Android dan iOS)

Daftar pertama untuk smartphone terbaik tahun 2017 adalah daftar smartphone dengan performa terbaik, baik dengan sistem operasi Android maupun iOS. Dan hasil yang terlihat melalui aplikasi Benchmark ini memperlihatkan bahwa jajaran produk iPhone masih merajai daftar smartphone dengan performa terbaik pada tahun 2017 ini. Dimana iPhone 7 Plus menduduki peringkat pertama dengan skor 185.494. Sedangkan peringkat kedua juga masih diduduki oleh saudaranya yaitu iPhone 7, dengan skor 175.455.

Sedangkan smartphone yang berbasis Android terbaik di daftar ini jatuh pada OnePlus 3T dengan skor 163.352, dan menduduki peringkat ketiga. Disusul oleh LeEco Pro 3 dengan skor 159.193. Lenovo ZUK Edge menduduki peringkat kelima dalam hal performa dengan skor 156.202.

Peringkat keenam hingga sepuluh berturut-turut diisi oleh Smartisan M1, Smartisan M1L, OnePlus 3, Xiaomi Mi 5s Plus, dan Xiaomi Mi 5s.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment