Inilah Spesifikasi dan Harga Tablet Terbaru Lenovo Yoga Tab 3 Plus

by Yaniar Asmara on September 7, 2016

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada ajang IFA 2016 di Berlin, Lenovo akhirnya mengumumkan secara resmi produk tablet terbarunya yakni Lenovo Yoga Tab 3 Plus. Tablet yang diluncurkan untuk melengkapi jajaran varian Yoga Tab 3 ini diklaim mengusung berbagai kelebihan seperti desain yang lebih modern, layar beresolusi 2K, teknologi Media Cast, kamera beresolusi tinggi serta spesifikasi dapur pacu yang ditingkatkan dari varian sebelumnya.

Inilah Spesifikasi dan Harga Tablet Terbaru Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Desain Modern dan Stylish

Dari sisi eksterior, Lenovo Yoga Tab 3 Plus benar-benar diciptakan sesuai dengan gaya hidup Anda. Desainnya yang inovatif membuatnya terasa nyaman ketika digunakan dalam berbagai posisi seperti dipegang dengan kedua tangan, digantung, dimiringkan maupun ditegakkan.

Tampilan bodinya terlihat elegan dan stylish karena terbuat dari sasis metal dan dilapisi tekstur kulit. Dengan dimensi berukuran 179 x 247 x 7.5 mm serta bobot yang mencapai 594 gram membuatnya terlihat bongsor dan terasa berat jika dipegang dengan satu tangan.

Sebagai catatan, Lenovo telah melapisi tablet ini dengan lapisan splashproof untuk melindunginya dari cipratan air.

Layar Lebar dan Canggih

Lenovo Yoga Tab 3 Plus mengusung layar yang berukuran lebih lebar daripada pendahulunya yakni 10.1 inci berteknologi panel IPS LCD berkualitas Quad HD atau 2K dengan resolusi 2560 x 1440 piksel serta kerapatan 291 ppi. Layar ini juga sudah mendukung multitouch sampai 10 jari sehingga sangat responsif terhadap sentuhan.

Selain resolusi yang tinggi, layar canggih ini juga dilengkapi dengan teknologi Technicolor Color Enhance membuatnya mampu menyajikan tampilan visual yang kaya warna, penuh detail dan tajam ketika dilihat dari berbagai sudut.

Sebagai tambahan, Lenovo menambahkan fitur canggih Lenovo Media Cast yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi video film atau Youtube secara wireless hanya dengan mendekatkan layar ponsel Anda ke bodi Yoga Tab 3 Plus.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.