Kelebihan dan Kekurangan iPhone 2017

by Yaniar Asmara on August 11, 2017

Memiliki smartphone dengan logo apel tidak utuh di bagian belakang casing memang menjadi kebanggaan tersendiri. Harga yang tinggi, kesan mewah serta desainnya yang elegan memang membuat bangga siapapun yang memilikinya.

Kelebihan dan Kekurangan Iphone 2017

Namun bagaimanapun juga, Apple atau Iphone tetaplah produk buatan manusia yang pastinya tetap memiliki kekurangan di balik kelebihannya. Nah, untuk anda yang saat ini berencana memiliki smartphone apple, sebaiknya baca dulu kelebihan  kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 2017

Kelebihan iPhone

  1. Desain

Meskipun dianggap membosankan, namun secara objektif, memang desain Apple terlihat lebih elegan dan ikonik dari pada Android. Hal ini juga tak terlapas dari fakta bahwa smartphone Android memiliki berbagai vendor yang berlomba – lomba untuk menciptakan desain mereka sendiri sehingga tidak ada ciri khas yang tercipta di sana.

  1. Apple Pay

Nah, pada seri – seri Iphone terbaru, Apple telah melengkapinya dengan fitur Apple Pay, yakni fitur pembayaran digital melalui smartphone. Meskipun masih baru, namun fitur ini dianggap berpotensi akan sukses besar di masa depan. Dan hal ini tidak dimiliki oleh Android.

  1. Layanan purna jual yang baik

Salah satu keunggulan yang cukup dibanggakan oleh para pengguna Apple adalah layanan purna jual yang baik. Apple memiliki Apple Store dimana – mana dan mudah ditemui sehingga para penggunanya tak perlu repot ketika memiliki masalah dengan smartphonenya.

Sayangnya poin ini kurang terbukti di Indonesia karena di sini Apple Store belum terlalu berkembang.

  1. Update software

Masalah software adalah hal yang patut dibanggakan oleh para pengguna Iphone. Pasalnya, setiap produk Apple software atau sistem operasinya dapat secara otomatis diupdate ke versi terbaru tanpa harus ganti smartphone atau memrogram smartphone secara manual yang tentunya sangat beresiko.

Hal ini berbanding terbalik dengan para pengguna Android yang harus membeli smartphone baru jika ingin merasakan sistem operasi terupdate seperti misalnya Android Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment