Lenovo Yoga Book, Tablet 2 In 1 dengan Halo Keyboard

by Yaniar Asmara on September 22, 2016

Lenovo memang selalu membuat gebrakan dalam desain produk-produknya yang unik dan tidak biasa. Belum lama ini,  Lenovo kembali menggebrak dunia teknologi ketika menghadirkan produk tablet 2-in-1 terbarunya yang bertajuk Lenovo Yoga Book.

Lenovo Yoga Book, Tablet 2 In 1 dengan Halo Keyboard

Tablet yang bisa berfungsi sebagai laptop ini diluncurkan bersamaan dengan produk tablet Lenovo Yoga Tab 3 Plus dan Yoga 910 di Berlin pada akhir bulan Agustus lalu. Tablet yang hadir dalam desain yang inovatif, ringan dan stylish ini menawarkan pengalaman baru menggunakan teknologi keyboard sentuh yang diberi nama Halo Keyboard.

Desain Inovatif Bisa Terbuka Hingga 360°

Dari segi eksterior, Lenovo Yoga Book mengusung desain premium nan stylish menyerupai sebuah buku dengan bodi yang terbuat dari metal alumunium dan magnesium. Menariknya lagi, bodi tablet ini memiliki engsel yang membuatnya bisa terbuka hingga 360°.

Anda pun bisa mengoperasikannya dengan beberapa posisi sesuai kebutuhan seperti Lie-flat Create Mode untuk kegiatan menggambar dan menulis, Watch Mode untuk menonton video, Type Mode untuk mengetik seperti laptop dan Browse Mode untuk berselancar di internet seperti layaknya tablet kompak 10.1 inci.

Lenovo Yoga Book juga didesain dengan bodi yang terbilang tipis 4.55 mm dengan bobot yang mencapai 690 gram sehingga akan lebih nyaman dioperasikan dengan kedua tangan.

Tampilan visual tablet ini pun tak mengecewakan. Dengan layar berteknologi IPS Display, resolusi Full HD 1920 x 1200 piksel serta berukuran 10.1 inci membuat gambar yang dihasilkan tampak cemerlang dan kaya warna.

Belum lagi hadirnya speaker Dolby Atmos serta kemampuan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam membuat Lenovo Yoga Book cocok digunakan untuk menemani penggunanya di segala aktivitas terutama hiburan multimedia dengan kualitas suara yang memuaskan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.