LG Luncurkan Speaker Bluetooth Empat Warna Nan Stylish

by Yaniar Asmara on September 14, 2016

LG, salah satu perusahaan elektronik terkemuka asal Korea Selatan, tidak hanya memproduksi smartphone yang canggih, tapi juga mulai melebarkan sayapnya dengan mencoba memproduksi perangkat elektronik lainnya dengan merilis aksesoris untuk smartphonenya.

LG Luncurkan Speaker Bluetooth Empat Warna Nan Stylish

Seperti belum lama ini tepatnya tanggal 23 Agustus yang lalu, LG mengumumkan tidak hanya satu, namun empat model speaker portable terbarunya. LG menjanjikan hadirnya keempat speaker ini akan menjadi solusi audio yang ideal ketika pengguna menginginkan sesuatu yang lebih baik daripada speaker smartphone.

Empat speaker portable LG yang bertajuk PH1, PH2, PH3 dan PH4 ini bukan hanya menawarkan kualitas suara yang apik, tetapi juga menyajikan efek sistem pencahayaan LED yang dramatis. Lalu apa saja keistimewaan speaker portable berbasis koneksi wireless bluetooth ini? Berikut ini ulasannya.

Desain dan Performa

Dari segi desain, tampaknya LG benar-benar mempersiapkan produk multimedianya ini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya baik untuk keperluan di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Speaker bluetooth LG seri PH2 dan PH4 yang diperuntukkan untuk penggunaan di luar ruangan didesain dengan bodi bertekstur, tahan air serta dilengkapi dengan strap sehingga bisa dipasangkan di ransel.

Kedua speaker bluetooth ini juga memiliki ukuran yang berbeda. Speaker PH4 yang berbentuk tabung dibuat berukuran lebih besar daripada PH2 yang berbentuk pipih dan memiliki dua radiator pasif yang mampu meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan.

Daya tahan kedua speaker ini pun berbeda dimana PH4 mampu bertahan memainkan musik selama 10 jam sedangkan PH2 hanya mampu memainkan musik selama 6 jam saja.

Meskipun berbeda ukuran, kedua speaker ini sama-sama dilengkapi dengan fitur 360° omnidirectional output dan Bass Boost demi menyajikan kualitas output suara yang maksimal.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment