Mengapa Game Pokemon Go Sangat Diminati?

by aries on July 18, 2016

Sejak satu hari peluncuran Pokemon Go, masyarakat pecinta game seakan menyambutnya dengan sangat fantantis, di beberapa negara, terutama di Amerika. Sehingga tidak heran game tersebut, menjadi game wajib di smartphone anak muda.

Alasan Mengapa Game Pokemon Go Sangat Diminati?

Ada banyak alasan kenapa game ini sangat di gilai bahkan mendapat respon yang terbilang sangat luar biasa. Berikut kami rangkum beragam alasan mengapa game ini begitu banyak di minati banyak kalangan, di hampir seluruh dunia.

  • 1.      Game Nostalgia

Bagi Anda yang lahir pada tahun 90-an, tentu Pokemon sudah bukan menjadi tokoh anime yang asing di telinga. Wujud berupa hewan-hewan yang hanya bisa menyebutan namanya saat berbicara tersebut saat ini hadir kembali dalam bentuk game.

Jadi, banyaknya peminat Pokemon Go sejak dirilis 6 Juli 2016 lalu, juga diakibatkan oleh kemunculan sesosok tokoh anime yang sudah lama menghilang dari layar televisi. Sehingga banyak kalangan yang merasa nostalgia ketika memainkan game tersebut.

  • 2.      Sangat Mudah untuk Dimainkan

Berbeda dengan game-game lain yang harus membangun strategi kuat untuk meningkatkan level permainan, Pokemon Go termasuk dalam kategori game yang sangat mudah dimainkan.

Anda hanya perlu melakukan pencarian Pokemon di berbagai lokasi. Dan saat menemukannya, tinggal sentuh layar smartphone untuk memasukkan Pokemon tersebut dalam Pokeball.

  • 3.      Cocok untuk Semua Usia

Terkadang, sebuah permainan diciptakan berdasarkan usia tertentu. Berbeda dengan Pokemon Go yang merupakan kategori game untuk segala usia. Jadi, bagi Anda yang berusia lanjut juga masih dapat memainkan permainan di smartphone ini.

Yang menjadi kunci utama untuk dapat memainkan Pokemon Go adalah adanya ponsel Android, baik itu smartphone maupun iPhone.

  • 4.      Termasuk Game Kompetisi

Memiliki banyak Pokemon dalam koleksi tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Anda yang sedang memainkannya. Oleh sebab itu, para pemaian tidak pernah ragu memamerkan hasil Pokemon yang telah berhasil mereka tangkap.

Jadi, selain mengajak Anda mengumpulkan Pokemon sebanyak mungkin, game yang satu ini juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai kompetisi, baik dengan orang-orang dikenal maupun tidak.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.