Mengintip Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

by Yaniar Asmara on December 13, 2016

Semakin tingginya persaingan pasar ponsel di tanah air menuntut para vendor smartphone untuk melakukan berbagai invonasi pada produk terbarunya. Dan di antara berbagai vendor tersebut salah satunya adalah Meizu. Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini cukup gencar memproduksi smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang selalu bersaing dengan rival-rivalnya.

Setelah sukses dengan dengan Meizu Pro 5, kini Meizu kembali meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Meizu Pro 6 Plus. Spesifikasi tinggi yang diusung oleh Meizu Pro 6 Plus dipercaya akan menggebrak pasar ponsel Indonesia dan mampu membendung gerak berbagai smartphone pintar besutan vendor-vendor ternama.

Mengintip Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus

Harga dan Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus         

  • Desain dan Layar

Meizu Pro 6 Plus hadir dengan desain premium dalam balutan full metal. Kesan mewah dan berkelas langsung terlintas saat anda melihat ponsel ini. Meizu Pro 6 Plus sudah mengusung dimensi layar 5.7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel ( QHD ) yang terlihat sempurna dengan dukungan jenis layar Super AMOLED. Tingkat kerapatan yang mencapai 515 ppi membuat semua display pada layar ponsel terlihat sangat jelas.

Kesan teduh dan nyaman di mata masih dapat anda rasakan saat menggunakan Meizu Pro 6 Plus dibawah sinar matahari langsung. Selain itu, Pihak Meizu juga menyematkan Interface Flyme 5.0 yang akan menyajikan tampilan layar khas ponsel Meizu lengkap dengan fitur Force Touch Display yang akan membuat kemampuan sentuh layar ponsel ini semakin responsif dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4.0

  • Hardware dan Software

Sebagai jajaran ponsel kelas premium, Meizu Pro 6 Plus sudah mendukung dapur pacu yang tinggi. Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan Chipset MediaTek Helio X25 yang dibenamkan pada ponsel ini akan menghasilkan kinerja mesin yang sangat baik. Dengan dukungan Processor Deca Core (dual core 2.5 GHZ, Quad Core 2 GHZ serta quad core 1.4 GHz) menjadikan kinerja multitasking ponsel tiongkok ini semakin sempurna.

Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa adanya hambatan. Selain itu, kehadiran pengolah grafis GPU Mali-T880 akan semakin membuat anda nyaman saat bermain game di ponsel ini. GPU Mali T-880 merupakan pengolah grafis versi terbaru yang mampu memainkan game beresolusi besar dengan tampilan interface game yang lebih dinamis.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment