Mengintip Spesifikasi dan Harga Andromax B 2017

by Yaniar Asmara on January 29, 2017

Vendor smartphone lokal, Smartfren, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama Andromax B. Kekuatan jaringan internet yang digunakan smartphone terbaru smartfren ini di klaim akan menjadi daya tarik untuk merajai persaingan smartphone kelas bawah di kuartal pertama 2017.

Mengintip Spesifikasi dan Harga Andromax B 2017

Spesifikasi Andromax B

  • Desain dan Layar

Andromax B hadir dalam balutan bahan plastik solid dengan usungan layar 4.5 inci IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar smartphone terbaru Smartfren ini mengadopsi besaran resolusi 1280 x 720 piksel yang dikombinasikan dengan tingkat kerapatan yang mencapai 294ppi density. Pancaran warna yang terpancara di atas layar tanpa lapisan pelindung ini terlihat baik dan cukup bersahabat saat digunakan di luar ruangan dengan kondisi cahaya berlebih.

  • Software dan Hardware

Meskipun masuk dalam jajaran smartphone kelas bawah, Andromax B telah dipersenjatai dengan dapur pacu yang akan memberikan kinerja yang baik. Usungan OS Android v6.0 Marshmallow yang terbenam akan dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dan processor berkekuatan quad-core dengan clock speed 1.1 GHz. Smartphone besutan vendor tanah air ini memiliki kinerja yang terbilang bagus. Tingkat akselerasi antar menu sangat responsif dan cepat tanpa adanya lag. Saat digunakan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Andromax B mampu menjalankanya dengan sangat baik. Teknologi pengolah grafis Adreno 403 akan menyempurnakan permainan game HD dengan tampilan grafik yang tak mengecewakan.

  • Kamera dan Video

Pihak Smartphone telah membekali Andromax B dengan fitur dual kamera berkekuatan 5 megapiksel. Kamera utama yang terletak di bagian belakang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Hasil foto atau gambar yang diambil dalam kondisi cahaya normal (di luar ruangan), kamera utama Andromax B akan menghasilkan foto dengan kualitas warna yang apik. Paparan atau detail warna akan tersaji dengan natural sesuai dengan warna objek foto. Sensor kamera yang mampu meredam tingkat cahaya berlebih mampu meningkatkan kontras sehingga waarna foto terlihat menyerupai warna aslinya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.