Mengintip Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 Plus

by Yaniar Asmara on February 6, 2017

Samsung kembali merilis smartphone terbaru yang akan menjadi generasi penerus Samsung Galaxy S8. Smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy S8 Plus tersebut akan membawa usungan spesifikasi yang istimewa yang siap disandingkan dengan kemampuan smartphone premium besutan vendor ternama lainnya. Penasaran bagaimana kehebatan samsung galaxi S8 plus ini?

Mengintip Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus

  • Desain dan Layar

Samsung Galaxy S8 Plus akan dibekali dengan usungan layar 6.2 inci yang didukung dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini memiliki kedalaman resolusi 1440 x 2560 piksel dan tingkat kerapatan grafik 534ppi density. Performa layar Samsung Galaxy S8 Plus terlihat sangat memuaskan. Layar smartphone terlihat begitu cerah dan mampu menampilkan kesan teduh. Menu display tersaji istimewa dan terlihat sempurna meskipun layar smartphone ini digunakan dibawah sinar matahari langsung.

Layar smartphone dengan kemampuan fingerprint ini juga telah dilengkapi dengan lapisan pelindung 2.5D Curbed Corning Gorilla Glass 5 dan fitur IP68 yang akan melindungi layar smartphone dari goresan.

  • Software dan Hardware

Samsung Galaxy S8 Plus akan dilengkapi dengan kemampuan dapur pacu berkekuatan gahar. OS Android v7.0 Nougat yang terbenam akan dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan processor berkekuatan octa-core (4×2.45 GHZ Kryo dan 4×1.9 GHz Kryo ).

Usungan mesin yang dibawa Samsung Galaxy S8 Plus dipercaya akan mengeluarkan tenaga kuda dan menyempurnakan kemampuan multitasking smartphone ini. Tak hanya sampai disitu, pihak Samsung juga telah membenamkan teknologi pengolah grafis Adreno 540 yang akan menyempurnakan kemampuan Samsung Galaxy S8 Plus dalam menampilkan game – game berat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.