Mengintip Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6

by Yaniar Asmara on January 10, 2017

Meskipun Xiao Mi dikenal sebagai vendor yang gemar merilis smartphone murah atau entry level, namun ternyata perusahaan asal Tiongkok ini juga tak melupakan untuk mengisi lini menengah ke atas, hal ini terbukti dengan akan dirilisnya smartphone flagship yang akan diberi nama Xiaomi Mi 6. Peluncuran Xiaomi Mi 6 ini sendiri disiapkan untuk menghadapi kerasnya persaingan smartphone flagship di tahun 2017 mendatang.

Karena menyasar kalangan atas, tentunya Xiaomi Mi 6 akan mengusung dapur pacu berteknologi tinggi dengan dukungan RAM yang besar. Selain itu desain eksterior tanpa bezel dan layar melengkung juga merupakan senjata andalan yang melekat pada smartphone Xiaomi Mi 6 ini untuk menarik hati para konsumen.

Mengintip Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6

Review mengenai Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 6

  • Desain dan bodi

Xiaomi Mi 6 hadir dengan desian tanpa bezel bermaterialkan full metal yang membuat smartphone ini tampak sangat mewah. Di bagian atas juga tersedia LED notifikasi yang siap memberitahu anda tentang segala notifikasi yang masuk.

Di bagian permukaan smartphone, telah membentang layar selebar 5,5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive yang dinilai sangat responsif dan mampu menampilkan gambar yang jernih. Layar ini juga memiliki resoulsi yang sangat bagus yakni Quad HD 2160 x 4096 pixels dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4.

Uniknya lagi, layar yang terpasang pada Xiaomi Mi 6 telah dilengkapi dengan teknologi 2.5 D Glass yang memberikan kesan lengkungan pada layar tersebut.

  • Hardware dan software

Untuk bersaing dalam kerasnya dunia smartphone flagship, tentunya Xiaomi akan membekali smarpthone terbarunya kali ini dengan hardware dan software unggulan berspesifikasi tinggi.

Di dalam dapur pacu, Xiaomi Mi 6 ditenagai dengan prosesor CPU : Octa – core 2,5 GHz. Sementara itu untuk mendukung kinerja handset agar maksimal, Xiaomi membekali smartphone ini dengan Chipset berteknologi tinggi Snapdragon 823.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.