Mengintip Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro

by aries on November 18, 2016

Salah satu vendor asal Cina Xiaomi tampaknya sedang mempersiapkan produk terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Sebagai generasi penerus, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan hadir dengan fitur yang lebih baik dari dibandingkan dua seniornya Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Ponsel dengan processor Octa Core ini akan dibandrol dengan harga yang lumayan bersahabat. Nah, berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 2 Pro.
Mengintip Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro

  • Desain dan Layar

Xiaomi Redmi Note 2 Pro memiliki dimensi 149.98 × 75.96 × 8.75 mm dengan berat 165 gram. Walaupun sedikit lebih tebal dari Xiaomi Redmi Note 2, tetapi masih terasa nyaman saat digenggam. Selain itu, Ponsel pintar ini hadir dalam balutan metal yang membuatnya terlihat premium dan juga telah dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari yang terdapat dibagian belakang ponsel. Fitur sensor sidik jari sangat membantu dalam mengamankan data pada ponsel ini.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro memiliki ukuran layar 5.5 Inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 401 ppi. Warna terlihat sangat tajam dan jelas meski dibawah sinar matahari langsung. Selain itu, Layar Xiaomi Redmi Note 2 Pro juga telah dilengkapi teknologi IPS Display dan full lamination yang membuatnya sangat responsif. Sayangnya, belum tersiar kabar adanya fitur anti gores pada ponsel ini.

  • Performa

Xiaomi Redmi Note 2 Pro dibekali dengan Processor berkekuatan Octa Core 64 bit yang didukung dengan Chipset Mediatek MT6795 atau Mediatek Helio X10. Processor yang sama digunakan dengan Xiaomi Redmi Note 2 dengan score benchmark yang mencapai angka 50.000. Performa processor semakin terasa sempurna dengan dukungan RAM 2 GB yang membuat fungsi multitasking ponsel cina ini berjalan lancar.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 2 Pro juga telah dibekali dengan OS Android Lolipop (v5.0.2) dengan dukungan pengolah grafis PowerVR G6200 yang dapat membuat ponsel pintar ini mampu memainkan game-game berat dengan tampilan gambar yang sangat detail dan tajam. Dalam urusan kapasitas memori, Xiaomi Redmi Note 2 Pro menyediakan 2 varian internal memori ( 16GB / 32 GB ). Jika terasa kurang, pihak Xiaomi juga menyediakan slot memory external yang bisa sanggup menampung hingga 32 GB.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.