Mengupas Harga dan Spesifikasi HTC Bolt

by Yaniar Asmara on December 12, 2016

HTC Corporation merupakan salah satu vendor smartphone ternama yang terkenal akan kualitas serta ketangguhan produknya. Tak salah jika ponsel besutan vendor asal Taiwan ini menjadi idola para pecinta gadget tanah air. Baru-baru ini, HTC telah meluncurkan produk terbarunya di pasar Amerika Serikat dengan nama HTC Bolt. Kehadiran ponsel dengan kemampuan water resistant ini akan semakin meramaikan persaingan pasar gadget dunia. Konsep desain yang diusung oleh HTC Bolt sama persis dengan superiornya HTC 10. Penasaran dengan berbagai kehebatan dari smartphone pintar ini?

Mengupas Harga dan Spesifikasi HTC Bolt

Harga dan Spesifikasi HTC Bolt

  • Desain dan Layar HTC Bolt

HTC Bolt memiliki berat 174 gram dengan dimensi panjang 153.6 mm lebar 77.3 dan tinggi 8.1 mm dengan balutan metal yang membuatnya terlihat elegan. Layar ponsel ini sudah dilapisi dengan fitur Corning Gorilla Glass 5 yang berfungsi untuk melindungi layar 5.5 inci dari goresan. Ukuran layar HTC Bolt yang luas memberikan kenyamanan para penggunanya berkat dukungan resolusi layar yang mencapai 1440 x 2560 piksel  ( QHD ) dengan kerapatan 534ppi density.

Layar HTC Bolt mampu tampil sempurna dengan tingkat kecerahan warna yang sangat baik. Dukungan teknologi layar tipe Super LCD3 Capacitive Touchscreen 16 juta warna (64 Bit) membuat tampilan display icon terlihat jelas yang menyempurnakan kemampuan touchscreen ponsel ini.

  • Software dan Hardaware HTC Bolt

HTC Bolt sudah menggunakan OS Android v7.0 Nougat yang dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8994 snapdragon 810. Kekuatan processor octa-core ( 4 x 1.5 GHz Cortex-A53 dan 4 x 2.0 Ghz Cortex A-57 ) yang tertanam dalam ponsel ini semakin menyempurnakan kinerja mesin HTC Bolt. Mesin ponsel berjalan dengan sangat baik dengan kemampuan multitasking yang sangat istimewa.

Beberapa aplikasi ponsel yang dibuka secara bersamaan sanggup dijalankan tanpa adanya hambatan. Game – game HD yang dimainkan oleh ponsel ini pun mampu tampil apik dengan detail grafik yang sangat statis berkat dukungan pengolah grafis GPU Mali Adreno 430 yang disematkan dalam mesin ponsel.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.