Nonton TV di smartphone lebih nyaman pakai MyGica Pad TV Tuner

by aries on November 10, 2014

Saat ini, sudah semakin jarang ditemukan smartphone ataupun tablet yang menyediakan fitur televisi analog. Para vendor lebih memilih mengedepankan fitur kamera dan kinerja yang gesit sebagai daya tarik utama. Padahal, masih banyak lho konsumen yang membutuhkan gadget yang bisa digunakan untuk nonton TV dimanapun, dan kapanpun kita berada. Untuk memenuhi hasrat para konsumen yang menginginkan menonton TV digital, My Gica Pad TV Tuner telah hadir sebagai jawaban. Ingin tahu lebih detil mengenai produk yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

desain

My Gica Pad TV Tuner tampil dengan desain yang mungil seukuran USB Flash Disk, sehingga memudahkan kita untuk membawanya. Untuk menggunakannya pun kita tinggal mencolokkannya pada smartphone atau tablet lewat colokan micro USB. Terdapat pula dua jenis antenna dalam paket penjualannya, yakni mobile (prtabel) dan stik yang bisa ditancapkan ditempat manapun.

Review & Harga MyGica Pad TV Tuner

Kinerja

Tuner My Gica ini bekerja dengan menggunakan teknologi jaringan televisi DVB-T2 (Digital Video Broadcast-Terrestrial generasi kedua). Tak heran jika kualitas video saluran TV yang ditampilkan terlihat jauh lebih baik. Sayang, antenna portable yang disediakan kurang mampu menangkap siaran televisi dengan baik saat digunakan didalam ruangan. Hasil tangkapan sinyalnya akan jauh lebih baik saat menggunakan antenna stik, asalkan diletakkan ditempat yang tepat. Antenna portable akan lebih baik dan fleksibel saat digunakan didalam mobil.

Fitur

Ada beberapa fitur unggulan yang menjadi niali plus dari Tuner ini. Diantaranya, terdapat fitur untuk membuat list kanal televise favorit kita, fitur untuk merekam acara televisi, bahkan untuk mengatur program televisi buatan kita sendiri. Misalnya, menentukan jam berapa menonton siaran televisi A, dan jam berapa akan menonton siaran televisi B. kelebihan yang lain, Tuner ini juga bisa digunakan tidak hanya di Imdonesia, tapi juga diluar negeri. Jadi, saat kamu sedang ada kesempatan melancong ke luar negeri, kamu bisa memanfaatkan tuner ini untuk menikmati siaran TV Negara setempat.

Kesimpulan

Dengan mengeluarkan dana hanya sekitar Rp. 400.000, kamu sudah bisa mendapatkan tuner TV yang disertai dengan dua antenna. Bentuknya yang mungil sangat sesuai untuk berbagai jenis gadget. Kalau kamu termasuk orang yang hobi nonton televisi, maka tuner ini bisa dijadikan pilihan untuk menikmati siaran digital. Meski ada sedikit kekurangan pada antenna portable yang bekerja kurang optimal saat digunakan didalam ruangan.

Comments on this entry are closed.