OPPO F3, Untuk Membalut Luka Ditinggal RAISA

by aries on June 24, 2017

Raisa, sang brand ambassador OPPO, baru saja bertunangan dengan Hamish Daud. Prosesi yang membuat banyak pria di tanah air serempak mengirimkan pesan #HariPatahHatiNasional di media sosial mereka. Nah, untuk mengatasi patah hati karena ditinggal tunangan oleh Raisa, mengapa tidak memanjakan diri dengan membeli ponsel pintar terbaru dari OPPO? Tidak usah baper saat melihat foto Raisa di homepage OPPO, ponsel OPPO F3 pasti bisa mengobati luka hati.

OPPO F3, Untuk Membalut Luka Ditinggal RAISA

Mengapa tidak? OPPO F3 hadir sebagai penyempuran OPPO F1s, dan bisa menjadi pelipur lara bagi mereka yang suka berswfoto namun terbatas oleh anggaran. Yuk, simak review OPPO F3 berikut ini.

Kelebihan OPPO F3

  • OPPO F3 memiliki desain yang lebih compact. Dengan dimensi 153,3 x 75,2 x 7,3 mm dan berat 153 gram, berat ponsel ini cukup nyaman dibawa atau disimpan dalam kantong. Dilengkapi layar 5,5 inci, layar OPPO F3 bisa dikatakan lebih bersahabat jika dibandingkan F3 Plus yang memiliki layar 6 inci. Desain ini akan sangat membantu Anda yang suka berswafoto dengan satu tangan. Ukuran ponsel yang tidak terlalu besar tidak akan merepotkan Anda saat berswafoto. Dimensi layar yang lebih compact ini pun akan menambah kenyamanan saat dioperasikan.
  • Sensor sidik jari yang diubah menjadi kapasitif memungkinkan Anda membuka lockscreen tanpa perlu menekan tombol fisik sekaligus sensor sidik jari seperti pada seri F1. Selain itu OPPO F3 memiliki sensor sidik jari yang lebih akurat dan peka karena kita bisa membuka lockscreen meskipun tangan sedang berkeringat. Tapi catatannya, kelembapan tangan tidak berlebihan.
  • Layar incell yang sama kuatnya dengan F3 Plus terbuat dari panel JDI Incell 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) yang umumnya digunakan pada iPhone. Panel layar terlihat mirip IPS. Namun, warna putih yang ditampilkannya sangat bersih. Resolusi layar F3 juga sudah Full HD sehingga akan lebih nyaman di mata. Hal penting lainnya adalah layar yang sudah dilindungi Gorilla Glass 5 sehingga tidak akan mudah tergores.
  • Dual-camera untuk swafoto merupakan faktor unggulan yang dimiliki OPPO F3. Sama seperti F3 Plus, kamera berdimeter lebih kecil yang dapat digunakan untuk swafoto memiliki resolusi 16 MP. Sementara kamera dengan diameter lebih besar bisa digunakan untuk swafoto dalam grup karena memiliki resolusi 8 MP. Kamera ini ditunjang fitur Beautify 4.9, beragam filter, watermark, serta efek bokeh. Kualitas jepretan F3 di atas rata-rata, begitupun kemampuan wide selfie-nya yang membuat wajah tetap simetris meskipun diambil dari sudut sempit sekali pun. Kamera bagian belakang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi fitur canggih seperti phase detection autofocus dan LED Flash.
  • Slot microSD dedicated mampu menampung memori dalam jumlah besar, bahkan hingga 256 GB. Ponsel ini pun didukung oleh memori internal sebesar 64 GB.
  • OPPO F3 dilengkapi oleh RAM 4GB yang memungkinkan kegiatan multitasking lebih lancar dan cepat.

Kekurangan OPPO F3

  • Desain yang belum berubah dan terlalu mirip dengan model ponsel OPPO yang lain. Bisa jadi konsumen cepat bosan dengan model yang itu-itu saja.
  • Chipset yang berbeda jauh dengan F3 Plus karena menggunakan chipset MediaTek MT6750octa-core 1,5 GHzyang mirip dengan F1s. Performa chipset ini tidak jelek, tapi tidak semenarik chipset Snapdragon.

Nah, setelah mengetahui spesifikasi ponsel terbaru OPPO di atas, apa masih juga baper? Akan lebih baper jika sudah punya ponsel keren tapi tidak memiliki pulsa untuk menelepon atau SMS, apalagi tidak punya kuota data untuk internet.

Jangan khawatir kehabisan pulsa karena kini pembelian pulsa bisa dilakukan di mana-mana. Mulai dari gerai ponsel dan pulsa, membeli melalui ATM atau internet banking, bahkan melalui agen perjalanan seperti Traveloka. Tersedia fasilitas pembelian paket pulsa dari berbagai provider di Indonesia, mulai dari Telkomsel, kartu As, IM3, Mentari Ooredo, Tri, XL, Bolt, Smartfren, termasuk internet AXIS.

Pembelian paket Internet Axis di aplikasi Traveloka sangat mudah karena Anda hanya perlu membuka aplikasinya, pilih pilihan Pulsa dan Paket Internet dan mengisi nomor yang dituju. Anda bisa memilih pilihan produk Top-Up atau Data Package, atau klik di sini. Kedua produk ini bisa diperoleh di Traveloka App yang bisa diakses melalui Android juga iOS.

Ada berbagai paket internet AXIS yang menarik yang ditawarkan. Mulai dari Axis Data-BRONET 2GB seharga Rp28.800,00 dengan fasilitas 2GB data, 24 jam akses internet, dan masa aktif 60 hari, hingga AXIS Data-Blackberry Int Fun 90-day seharga Rp69.900,00 untuk Anda yang masih hobi chatting dengan BBM, bermedia sosial, berselancar di internet selama 24 jam dalam waktu 80 hari.

Jadi, setelah memiliki ponsel baru dan paket internet yang mumpuni, saatnya bergaya dengan OPPO F3. Jangan lupa unggah swafotomu di media sosial dengan hashtag OPPO F3, ya!

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment