Redmi 4X Santoni MIUI 9 Micloud Clean, Fix Sensor dan Fingerprint

by aries on January 12, 2018

Sebagiamana kita ketahui, bypass micloud clean sudah pasti menyisakan bug seperti sensor proximity, fingerprint, find devices storage corrupted bagimanapun caranya, baik dengan file micloud modif (metode bypass dengan miflash) ataupun dengan dongle dan box (tool khusus yang biasanya dimiliki oleh konter).

Meskipun kita bisa menggunakan akun mi lagi (akun mi bias aktif dan dapat digunkan untuk login pakai akun mi baru), namun ada sebagian teman-teman yang merasa kurang nyaman dengan adanya beberapa bug yang sudah saya sebutkan di atas. Untuk itu, kami alltutorial.net mencoba lagi memodifikasi file agar semua bug-bug yang ada bisa diatasi. Sebagai contoh di sini adalah Xiaomi Redmi 4X Santoni MIUI 9 Global ROM yang terkunci dengan micloud gara-gara lupa sandinya. Agar semua bisa fix, ada dua tahap yang perlu kita lakukan, yakni bypass micloud lalu lakukan fix sensor.

Untuk melakukan bypass micloud clean Redmi 4X Santoni MIUI 9 dan fix sensor, kita butuh beberapa file berikut ini;

  1. Download MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Download file micloud Redmi 4X Santoni dan Fix Sensor http://bit.ly/2mmooNx [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.

Pertama-tama kita mesi lakukan bypass micloud dulu, setelah selesai baru lakukan fix sensornya. Jika sensor sudah oke, maka semua bisa dibilang pasti oke. Namun jika ternyata fingerprint tetap eror, itu yang perlu dipertanyakan adalah fingerprint-nya. Jangan-jangan rusak, entah kabel flexinya robek atau karena hal yang lain.

Untuk mempermudah tentang Redmi 4X Santoni Micloud Clean, Fix Sensor dan Fingerprint, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya.

Catatan:

Setiap servis HP, baik software ataupun hardware pastilah beresiko. Jika merasa tidak mampu melakukannya sebaiknya serahkan kepada seseorang yang memang sudah ahli dibidangnya. Yang jelas file kita tested sebagimana terbukti di video tutorialnya.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment